Kenalin gw Sira.
Dari umur 4 thn gw udah tau tentang apa itu cinta dan gw tau semua hal cinta karna waktu gw di umur segitu gw sangat suka nonton film my hart sampe umur gw 5 thn, akhirnya gw ketagihan nonton film gendre cintaaa...Pas awal masuk TK gw langsung jatuh cinta dengan seorang pria seumuran gw bertubuh tinggi dan memiliki wajah yg sangaaattt tanvann.
Btw namanya Dafa.
Gw sekelas ama dia, dilihat lihat dia sangat wow dalam hal apapun apalagi dalam hal mewarnai.
Dafa selalu menjadi juara di sekolah dan selalu mewakili sekolah dalam perlombaan perlombaan.
Pokonya cowo terrr the best di sekolah, dafa kalo sekarang bisa dibilang cowo populer.
Gw selalu melihatnya dari jauh gk pernah berkomunikasi sama sekali.
Ada satu episod pas mapel pjok kita diharuskan belajar berenang, yang sudah bisa dan belum bisa berenang dipisah sama ayah bunda ( panggilan guru).
Dan ternyataa yg bisa berenang itu cuma gw ama dafa, kagetlah gw ini adalah kesempata buat gw deket ama dafa.
Trus gw ama dafa disuruh berenaang terpisah dan belajar ulang oleh ayah. Setelah pembelajaran berenang nya selesai kita dibolehin untuk main air.
Karna gw ama dafa dari tadi berdua terus gw inisiatif lah ngajak ngobrol si dafa, dan dafa orang nya emang seasik itu karna pas gw ngomongin sesuatu tuh langsung nyambung disitu gw langsung mikir wah inimah fiks jodoh gw.
Selama berhari hari ber minggu minggu hingga hampir perpisahan sekolah gw deket ama dafa dan tiba tiba aja dafa bilang sesuatu ke gw.
"Sil aku pengen jadi perempuan" disana gw langsung KEK AHHH WOWWWWW DAFA WOWWW.
gw nanya ke dafa kenapa mau jadi cewe trus dafa jawab
"pengen pake gaun pengeb make up"
Dan didetik itulah gw memutuskan untuk tidak menyukai dafa karna ada rumor dafa suka sama si fadil sodara gw dan dia ngedeketin gw karna dia pengen deket sama fadil.
Satu kata buat Dafa:
Boty