chapter 1 - AWAL MULA

371 47 26
                                    

hari pertama sekolah di SMA dirgantara, banyak anak baru yang mondar mandir karena bingung arah masuk dan keluar sekolah ini,

sekolah ini begitu besar, sampai sampai kesusahan pula untuk berjalan jalan sebentar.

tapi tidak untuk seorang remaja laki laki ini, dia berpakaian berantakan, memakai topi dengan arah terbalik, kalung rantai di leher dia, sarung tangan hitam di tangan kanan, rambut belah coklat dengan belah samping, dan tindik berwarna silver di telinga dia.

dia kai raditya, terlihat dari nametag yang dia pakai, dia ini kenapa sih?

semua kakak kelas menatap kai raditya dengan sinis, bagaimana bisa anak baru di SMA ini berpakaian tidak rapi?, sangat aneh.

kai sendiri berpakaian seperti itu karena kebiasaan dia di masa SMP, itu sudah nyaman bagi dia.

merasa tidak enak di lihatin kakak kelas, kai pun mulai berjalan mondar mandir untuk mengenal lingkungan sekolah sendirian, sangat mandiri bukan?,

sayang nya, belum berapa menit, dia sudah tersesat, tidak tahu dia di mana sekarang...

kai : "duh, gua dimana ini??!?, mana sepi banget gilak!!, yakali gua teriak??"

kai semakin kebingungan, dia terlalu malu untuk berteriak minta tolong, dia hanya duduk sebentar disitu,.

kai : "tempat ini kok.. ada tiang merah, tinggi banget lagi!, ini tempat apasih??, tapi adem juga"

ucap kai yang sedang menghibur diri nya sendiri

tiba-tiba datang seorang remaja laki laki, seperti nya dia juga anak baru yang penasaran tentang sekolah ini juga,

dia berambut hitam belah tengah, memakai perban di mata nya, tindik hitam di leher nya, berpakaian sedikit berantakan, dan memakai jaket berwarna abu

remaja itu melihat arah kai yang sedang kebingungan, di saat waktu yang sama, kai melihat ke arah remaja tersebut, dan tanpa basa basi, kai menghampiri remaja tersebut dengan penuh harapan untuk balik ke lapangan sekolah.

kai : "LU TERSESAT JUGA?? LU MAU BARENG GUA GAK??"

remaja laki-laki : "h-ha?, apasih lu, tersesat ya?"

kai : "pake nanya lu!!, gua ga bisa pulang coeg, tapi tempat nya adem tau!"

remaja laki laki : "ck, yaudah sini gua anterin balik sih, brisik banget"

remaja tersebut mengantarkan kai ke lapangan sekolah, dengan memasang muka penuh tidak ke ikhlasan.

kai : "biasa aja kali mukak lu, kenapa sih? belum makan ya?"

remaja laki-laki : "emang gini muka gua, ga seneng banget dah"

kai : "wkwk, ga gitu kocak"
kai : "eh nama lu siapa dah?, blum nanya nih"

jezra: ".... jezra."

kai: "jezra??, keren juga nama lu!, karena nama lu keren, gua traktir mau gak?"

jezra : "boleh, gua laper"

kai :"yaudah kita balik lagi ketempat tadi dong!, soal nya kantin di dekat sana"





kai dan jezra mulai berbincang-bincang sambil berjalan ke arah kantin, tidak terasa ternyata mereka sudah menjadi teman, waktu begitu cepat sampai waktu nya pulang kesekolah,

saat pulang, kai sedikit penasaran dengan perban mata yang jezra pakai itu.

kai: "eh btw, lu kenapa pakek perban gitu dah?"

jezra terdiam sebentar saat mendegar pertanyaan tersebut.

jezra: "ga ada, udah kebiasaan dari kecil"

kai : "behh, boong nya keliatan bego!, yaudah lah"

kai : "tau ga??, nama lu susah banget di panggil, ada nama lain ga sih"

jezra: "yaudah tinggal panggil gua jeje kali"

kai: "KENAPA GA DARI TADI LU NGENALIN GUA NAMA ITU??? GUA CAPE MANGGIL LU KARNA NAMA LU SUSAH, BLEPOTAN MULUT GUA GARA GARA NAMA LU DOANG"

jezra : ".... apasi"

kai : "cape ah ngobrol sama orang tolol"

jezra : "lu aja ga nanyain, gua harus apa?"

kai : "y"

jezra : "???"

jezra : "lu kok orang nya banyak bacot banget sih?, kaya ga ada masalah hidup."

kai : "apasih coks, gua ada masalah sendiri ya!, mana mungkin gua perlihatkan muka KAYA ELU"

jezra mendengar itu langsung memasang muka emosi dan menatap langsung ke kai

jezra: "maksud lu ngejek gua apa bangsat."

kai : "kenyataan toh?, muka lu kaya sembunyiin banyak masalah tau, makanya cerita ke gua!"

jezra sedikit kaget dengan jawaban kai

jezra: "maksud lu?"

kai : "kita temen je! temen!, kenapa engga maksud gua"

jezra mulai menundukkan kepala nya, badan dia bergetar seperti ingin menangis,
kai langsung panik melihat jezra

kai : "EH EH! LU KENAPA BEGO LU GBLOK WOI"

jezra mulai menaikkan kepala nya lagi dengan ketawa pelan nya

jezra : "pfft!, gua udah lama ga denger kata kata itu dari orang, kai, lu sekarang temen gua!"

kai : "jadi dari tadi lu anggep gua apa monyet?"

jezra : "npc paling abnormal"

kai : "sok asik monyet baru satu hari kenal udah ngejek"

jezra : "lah lu ngejek gua monyet"

kai : "PFFT-"

 kai memukul pundak jezra secara tiba tiba jezra kaget saat mendengar kata kata yang di keluarkan kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kai memukul pundak jezra secara tiba tiba
jezra kaget saat mendengar kata kata yang di keluarkan kai


mereka akhir nya pulang kerumah nya masing-masing dan menunggu hari besok nya.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MYOSOTIS [ bfb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang