Part 16 - Itu bukan ciuman

44 2 1
                                    


Aku belum pernah sejengkel ini akhir-akhir ini. Lee Jeong-oh, yang mengatakan ada sesuatu yang ingin dia sampaikan, mengatakan dia akan mengangkat telepon sebentar, tetapi meninggalkan kantor tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Park Seung-gyu, yang mengaku sebagai sahabatku, berpaling seolah-olah dia tidak akan pernah melihatku lagi.
Ji-heon bahkan sampai sulit tidur karena keduanya menyiksa hatinya. Tetap saja, aku harus bekerja, jadi aku pergi bekerja. Dalam perjalanan menuju ruanganku, aku berhenti sejenak dan melihat meja kerja Jeong-oh dari jauh. Sepertinya dia belum berangkat kerja. Suara Chae Eun-bi dan rekan-rekannya terdengar dari ruang kerjanya. Ji-heon melanjutkan berjalan menuju ruang kantornya.

"Direktur, apakah kamu kembali?"

"Ya."

Aku menjawab sapaan sekretaris dengan setengah hati dan berjalan ke dalam ruangan kantor. Aku sedang duduk di sofa, tetapi kepalaku sakit sekali sehingga aku berbaring. Sesaat kemudian, langkah kaki pelan terdengar di luar kantor. Ji-heon yang mengira itu Chae Eun-bi, langsung menutup matanya. Semuanya menjengkelkan. Aku tidak ingin berbagi sepatah kata pun dengan Chae Eun-bi. Tak lama kemudian pintu terbuka dan seseorang masuk. Jika seseorang sedang berbaring di sofa, akan sopan untuk mengatakan bahwa mereka lelah dan langsung pergi, tetapi wanita itu berdiri tegak di sana. Alis Ji-heon sedikit menegang karena dia tidak senang dengan hal itu. Langkah-langkah yang mendekat bahkan lebih mencurigakan. Aku merasakan panas seolah-olah dia sedang duduk di samping tempat aku tertidur dan mengamatiku dari berbagai sisi. Suara nafas yang samar dan nyaris tak terdengar, entah bagaimana, sepertinya aku mengharapkan kedamaiannya. Kulit yang disentuh oleh napasnya terasa gatal. Kekuatannya masuk sampai ke ujung jariku. Keinginan untuk bangun dan menghadapi orang ini menggenang, tapi Ji-heon menahannya karena dia merasa akan menyesal jika membuka matanya. Lalu, sesuatu yang panas dan basah mendarat di bibirku. Saat sesuatu yang sepanas itu diam-diam meresap di antara bibirku, aku merasakan tubuhku ikut memanas. Wanita itu pun tampak terkejut. Aku merasakan kehadiran seorang wanita yang bangkit dan segera berbalik.

'Apa yang aku lakukan sekarang?'

Ji-heon tidak tahan lagi dan membuka matanya. Dan aku mengenalinya itu punggung Lee Jeong-oh. Aku pikir itu Chae Eun-bi dan berpura-pura tidur karena aku tidak ingin bicara, tapi aku tidak pernah mengira itu Lee Jeong-oh.

"Mau kemana?"

"................."

"Mau kemana? Tetap di sini."

Ji-heon dengan cepat menangkap tangannya.

"Eh... Oh.. Aku tidak melakukan apa pun."

Dia menoleh dan menjawab dengan ekspresi malu. Wajahku yang selalu pucat, hari ini menjadi sangat merah. Ji-heon segera berdiri. Jeong-oh dengan canggung mengambil langkah mundur. Jeong-oh berencana untuk membuka pintu dan melarikan diri pada waktu yang cepat dengan langkah mundur. Ji-heon mengambil langkah lebih cepat ke depan dan berdiri dengan punggung menghadap pintu. Kali ini wajah Jeong-oh berubah saat jalan itu terhalang. Aku bahkan menyukai tampilan malu itu. Itu adalah sebuah preferensi. Sedikit melukai harga diriku untuk mengakuinya. Itu sama sekali bukan sesuatu yang kusukai, tapi itu adalah pilihan yang pasti. Itu adalah preferensi yang sangat pasti yang ingin dicapai oleh pikiran dan tubuhku bahkan dalam situasi ini. Cepat atau lambat, aku akan melampaui batas yang ditetapkan oleh tubuhku. Kepalaku mengirimkan peringatan. Berbahaya jika bersama wanita ini. Tidak apa-apa untuk menciptakan situasi di mana mereka bisa bersama sesering mungkin, dan perusahaan bisa saja mengusirnya, tapi Ji-heon tidak mau melakukan itu. Kalau begitu, aku tidak punya pilihan selain membiasakan diri dengan situasi yang dia berikan padaku. Aku ingin membuatnya sedekat mungkin denganku. Aku ingin kamu melakukan kesalahan. Aku sedang berpikir untuk menggali kesalahan itu. Jadi aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang