My Little Bunny

735 5 2
                                    

By: TwoSidedKenjiro

Ringkasan:
Tahun terakhir sekolah menengah, Xavier jatuh cinta pada seorang senior lain di kelas anggarnya. Ia meninggalkan catatan puisi di loker anak laki-laki itu untuk menyatakan cintanya secara anonim. Diliputi banyak pikiran, ia akhirnya menyatakan cintanya secara langsung.

________________________________________________________

Xavier telah tergila-gila pada anak laki-laki populer itu di kelas senior. Dikenal sebagai [Nama] [Nama Belakang], anak laki-laki berusia delapan belas tahun itu populer karena kemampuan atletiknya dan kepribadiannya yang menawan. Dia membuat reputasi Sekolah Menengah Atas Swasta Linkon dalam anggar lebih tinggi dari sebelumnya. Olahraga itu dulunya bukan jiwa dan kebanggaan sekolah sampai [Nama] memamerkan keahliannya selama pelatihan, memenangkan turnamen, hingga mencapai kejuaraan negara bagian agar semua siswa dapat melihatnya selama masuk sekolah di lemari piala anggar khusus. Xavier adalah salah satu siswa yang sangat mengagumi anak laki-laki itu, sampai kekaguman itu berubah menjadi cinta yang meluap-luap. Setiap kali dia melihat [Nama], jantungnya berdebar-debar, tetapi wajahnya tidak berubah untuk meniru kupu-kupu yang gelisah di perutnya. Dia tidak bisa membiarkan semua orang tahu bahwa dia tergila-gila, jadi sebagai gantinya, dia menulis puisi dan menyelipkannya ke dalam loker [Nama]. Dia tidak tahu apakah ada yang telah membaca salah satunya, atau apakah ada yang aman di tempat terbuka untuk diperhatikan [Nama]. Terlepas dari puisi anonim itu, ia memutuskan untuk mendekati anak anggar itu untuk mengaku sekali dan untuk selamanya. Cukup bersembunyi di balik puisi, terkadang mengatakan sesuatu secara langsung adalah cara terbaik untuk melanjutkan jalan yang sangat ingin ia jalani. Ia tidak perlu terus menjadi penulis anonim, menyelundupkan surat ke dalam celah loker—ia perlu menunjukkan dirinya di luar sana!

Dia melihat [Name] di dekat lokernya, kemungkinan besar sedang menaruh semua perlengkapannya, atau berbagai barang pribadi lain yang dia gunakan selama latihan. Dia melihat surat putih di sudut lokernya, senyum mengembang dari bibirnya saat dia membuka amplop tertutup itu. Dia dengan hati-hati menggerakkan jarinya melalui segel segitiga itu. Dia membukanya, mengambil kartu yang dibuat Xavier sendiri. [Name] membaca kata-kata itu, terkekeh membacanya, menempelkannya ke dadanya sebelum memasukkannya kembali ke dalam amplop. Xavier tidak dapat mempercayainya, dia memergoki [Name] membaca suratnya sendiri. Dia tampak menikmatinya, yang merupakan kabar baik, tetapi pada saat yang sama, Xavier menulisnya secara anonim karena dia takut dipermalukan jika [Name] ternyata orang yang mengerikan, atau dia tidak ingin namanya dibicarakan dalam percakapan pribadi. Dia bahkan tidak tahu apakah [Name] berjenis kelamin sama, atau seksualitasnya secara umum. Meskipun demikian, Xavier siap untuk mengaku, apa pun jawaban yang dia dapatkan, dia menerimanya. Bukan salah siapa pun jika ia jatuh cinta, dan ia tidak boleh membuat orang lain merasa berkewajiban untuk mengatakan apa yang ingin ia dengar—ia butuh kebenaran. Ia butuh [Nama] untuk mengatakan kebenaran kepadanya, apa pun itu. Namun di saat yang sama, bagaimana jika [Nama] homofobik—seseorang mengatakan kepadanya sepanjang hidupnya bahwa mereka yang merupakan bagian dari komunitas LGBTQ+ itu jahat atau sampai pada kesimpulan itu sendiri melalui ketidaktahuan dan pengaruh, atau bahkan propaganda agama, mencoba mengubah sesuatu yang baik menjadi kata-kata kebencian, kebalikan dari siapa Tuhan dulu dan sekarang.

Dia menggelengkan kepalanya. Tidak perlu berpikir negatif. Dia belum mendengar hal buruk tentang [Name]—tidak ada satu pun rumor yang membicarakannya dengan cara yang jahat. Sejujurnya, setiap tindakan yang dilihat Xavier dari [Name] tidak pernah mengandung keraguan atau niat jahat. Dia selalu yakin dan jujur dengan semua yang dia lakukan. Dia menganggap itu sebagai tanda untuk menyingkirkan pikiran yang tidak perlu dan terus melangkah maju. Dia melangkah masuk sepenuhnya ke dalam ruangan menuju lokernya, membuka pintu, membuat suara yang sedikit jelas, tetapi tidak terlalu mengganggu. Dia menoleh ke belakang melihat [Name] masih membereskan barang-barangnya, menutup pintu loker dan menguncinya. Dia merasakan matanya melebar, panik bahwa dia akan pergi. Dia buru-buru menghampirinya, memanggil anak laki-laki itu dengan namanya, dan sebelum dia benar-benar bisa memikirkan apa yang sedang dilakukannya, dia meraih lengan baju kaos warna solid milik [Name]. Dia membeku, mengambil kesempatan untuk melihat ekspresi di wajah [Name] yang merupakan kebingungan yang tampan. Ia cepat-cepat menjauh, tersenyum meminta maaf, mengusap tengkuknya, dan menjambak rambutnya. Ia merasakan kulitnya geli karena begitu dekatnya ia dengan orang yang berhasil mengambil hatinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Xavier's Love and Deepspace Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang