Jisoo dan rose sudah berada di bandara karena akan pulang ke Korea Jisoo dan rose sedang menunggu kedua orang tua nya,sembari jisoo membelikan ice cream untuk rose yang sedari tadi meminta nya untuk membelikan ice cream.
"Sayang liat itu ada apa"jisoo yang menjahili rose karena dia melihat orang tua nya dan orang tua rose menghampiri mereka.
"Mana?"tanya rose saat menoleh kebelakang tidak menemui apapun dan dia menoleh ke arah jisoo ternyata jisoo meninggalkannya sehingga rose marah kepada jisoo yang menertawai dirinya orang tuanya hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak mereka.
Rose yang masih kesal kepada jisoo dia memukul kencang dada Jisoo sedangkan jisoo hanya Menyengir saja.
🪐🪐🪐
Jisoo dan rose sudah berada di bandara Internasional Incheon rose menatap jisoo dengan memasang wajah jutek nya ke jisoo yang hanya menatap datar dirinya.
"Oh iya jisoo ini"Seojoon memberikan maps membuat jisoo menyirit kebingungan.
"Ini Mension jisoo Daddy sudah membelikan"jawab Seojoon diangguki Jisoo.
"Yasudah dad rose sama Jisoo pamit dulu"pamit rose sebelum pergi dari sana meninggalkan orang tuanya dan orang tua jisoo.
🌹🌹🌹
Kini jisoo dan rose sudah berada di Mension yang sudah di belikan oleh Daddy rose.rose melongo melihatnya karena Mension nya terlalu besar untuk ditempati mereka yang hanya berdua.
"Sudah ku dugong"gumam rose yang masih dapat di dengar oleh jisoo.
"Lo bisa gak sih bantu gue?"Rose yang menggerutu kesal membuat jisoo terkekeh melihat tangan mungil rose yang membawa koper besar itu.
"Dih tangan Lo tuh yang ke kecilan"jawab jisoo di tatap tajam rose
Jisoo terlebih dahulu menggandeng tangan rose agar tidak memukul nya rose hanya memutar bola mata malasnya sembari tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"JISOO TURUNIN!!" Teriak Rose membuat jisoo menurunkannya rose yang kini menjadi singa itu siap menerkam jisoo.
"Eitss duduk Lo"Jisoo menarik rose untuk duduk di dekapannya saat rose ingin menuju ke kamarnya.
"Gamauu lepasin"Rose memberontak agar jisoo melepaskan pelukannya tetapi usaha nya nihil jisoo terlalu kuat sehingga dia mengalah.