{33}

1.4K 105 2
                                    

"Wih udah kakak aja nih panggilannya buat Rony" Kata Demis.

"Lah memangnya kenapa sih Pi, kan sebentar lagi bakalan jadi calon mantu mami, kamu setuju kan dek kak Rony sama kakak Rora" Kata Renita.

"Setuju lah mi" Jawab Audie.

"Tuh adek aja setuju Pi, jujur aja Kak, suka kan sama anak sulung mami itu" Tanya Renita.

"Eummmm" Jawab Rony bingung ia tersenyum kikuk sekali tiba-tiba banget Renita melontarkan pertanyaan itu kepadanya.

"Mi itu Rony sampai bengong loh" Kata Demis.

"Eum gini Pi, Mi, Rony sebenarnya mau minta ijin sama kalian, benar kok Rony tuh suka sama Salma dan Rony sudah menyatakan itu sama Salma tapi Salma belum memberikan jawaban apapun kata Salma dia ingin melihat sejauh mana perjuangan aku dulu buat dapatin dia, nah jadi Rony minta ijin sama kalian buat merestui Rony sama Salma" Kata Rony.

"Kalau kamu serius sama anak Papi buktiin aja yah Papi tidak pernah melarang anak papi sama siapapun bahkan papi juga tidak memandang apapun, yang penting dia tulus mencintai anak papi dan tidak akan pernah menyakiti anak papi, papi menjaga kedua anak papi dengan sepenuh hati papi tidak pernah membentaknya, menyakitinya dan papi selalu mengusahakan yang terbaik untuk kedua anak papi apapun papi selalu berikan yang terbaik untuk keduanya, jadi kalau kamu beneran suka mau serius sama anak Papi, papi restui tapi buktikan ketulusan kamu" Kata Demis.

"Mami juga sama seperti papi kak, Mami merestui kalian, tapi apabila kamu menyakiti anak mami itu mami tidak akan pernah memaafkan kamu dan mami tidak akan pernah lagi mempertemukan kamu dengan kak Rora, karna mami sangat mencintai kedua anak mami" Kata Renita.

"Rony tidak bisa janji kalau tidak akan membuat Salma sedih, tapi Rony akan selalu mengusahakan untuk memberikan kebahagiaan kepada Salma, dan Rony benar-benar mencintai Salma, Rony akan menjaga Salma dan Rony berusaha untuk tidak akan membuat Salma menangis, kalaupun Salma menangis itu adalah tangis kebahagiaan yang Rony kasih" Kata Rony.

"Iya Nak, Papi percayakan ke Kamu, seperti yang dibilang mami tadi kalau sampai Papi melihat kamu menyakiti Aurora papi tidak akan pernah tinggal diam, dan papi akan membalas perbuatan yang setimpal papi tidak pernah bercanda soal anak dan istri papi" Kata Demis.

"Iya Pi, Mi, terimakasih dengan kalian merestui saja Rony udah senang, dan Rony bakalan buktiin ke kalian kalau Rony benar menginginkan Salma, Rony juga mau serius dan gak mau lama-lama maaf kalau terkesan terburu-buru mi, pi, tapi Rony sudah sangat yakin dan Rony sudah siap untuk ke tahap yang serius, tapi balik lagi ke Salma karna Rony harus membicarakan ini berdua sama Salma semoga aja Rony di terima Salma yah" Kata Rony.

"Jangan kak Rony, nanti adek bakal bantuin kakak buat dapatin hatinya kakak hahaha" Kata Audie.

"Yeu bisa aja si bocil" Kata Demis.

"Hahaha iya dek bantuin yah biar kak Rony gak ditolak sama kakak kamu" Kata Rony.

"Happy gak dek ketemu kak Rony tanpa harus beli tiket hahaha" Kata Renita.

"Haha iya Happy mi, biasanya adek kan ga pernah ketemu kak Rony langsung kayak gini, adek cuman nonton kak Rony bersama para fans kak Rony" Kata Audie.

"Memangnya iya dek, kenapa kamu gak minta masuk aja ketemu kak Rony kan bisa masuk ke Backstage langsung atau kamu kan bisa DM kak Rony" Kata Rony.

"Hahaha enggak kak, Adek senang kok nonton kak Rony ditengah para fans kak Rony" Kata Audie.

"Kamu tau gak Ron, Adek punya sesuatu untuk kamu dia bela-belain nyari tau buat ngasih kamu katanya diam au ngasih secara langsung" kata Demis.

"Iya benar tuh dia excited katanya mau kasih ke kamu" kata Renita.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang