1. Satu 💔

35 10 1
                                    

Menjadi orang pintar itu tidak selalu menyenangkan.
Itu juga di alami oleh seorang remaja berusia 19 tahun, tidak lama lagi dirinya akan lulus.

Remaja laki-laki itu selalu sibuk belajar, tidak pernah bergaul dan tidak membuka suara jika tidak penting.

Remaja itu bernama Yoon Leo. Dirinya duduk di bangku paling depan dekat dengan jendela luar.

Remaja itu selalu sendirian. Karena dia terlalu ambisius.

Tumbuh dengan dirawat sang kakek yang hanya mengandalkan restoran china yang di kelolah, tidak akan membuat kehidupannya lebih baik.

Remaja itu berambisi untuk menjadi kaya, terpandang dan memiliki kehidupan yang cerah.
Meski dirinya merasa kesulitan dan tertekan.

Kali ini, untuk kesekian kalinya, remaja laki-laki itu mengalami mimisan, karena terlalu sibuk belajar.

Namun, ada yang berbeda.

Seseorang meletakkan sekotak tissue kepadanya.

Remaja laki-laki itu terkejut.

Dirinya melihat seorang perempuan memberikannya padanya, Yoon Leo tau itu.

Karena mereka adalah teman sekelas.

Remaja perempuan itu sebenarnya sudah keluar dari kelas melewati pintu belakang, namun kembali lagi melewati pintu depan dan memberikan susu dan juga roti untuk Yoon Leo.

Tentunya remaja laki-laki yang tidak pernah bergaul itu bingung.

"Lama-lama aku merasa sangat kasihan, namun juga bangga padamu."

"Ketika yang lainnya memilih untuk bermain dan bersenang-senang, kamu memilih untuk tetap belajar."

Yoon Leo hanya diam melihat perempuan itu.

Pesona perempuan itu begitu bercahaya, di tambah remaja perempuan itu mendapatkan pantulan cahaya dari luar.

"Jangan terlalu memaksakan diri untuk terus belajar. Masa muda mu tidak bisa di ulang lagi." ucapnya.
Remaja perempuan itu pun pergi meninggalkan Yoon Leo sendirian di dalam kelas.

Yoon Leo melihat Susu dan roti yang berada di mejanya.

Remaja itu tersenyum tipis. Karena tidak ada yang seperhatian itu padanya sebelumnya.

Dirinya memilih untuk memakan dan meminum apa yang diberikan oleh remaja perempuan itu, sembari kembali lagi belajar.

***//***

Pendek banget, ya? 😭🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Itu Gila || Leo ft Jinny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang