Poni menutupi dahi, wajah cerah, mata bulat, dan bibir montok yang bergerak lembut setiap kali berbicara. Dia sangat cantik sehingga kamu mungkin akan salah mengira dia sebagai boneka. Gadis itu berkata kepada Do-bin sambil mengangkat boneka yang dimainkan oleh adik perempuan Do-bin, Do-yun.
"Cantik."
"Kamu lebih cantik."
"Aku tahu."
Anak-anak zaman sekarang memang seperti itu. Ji-heon menahan nafasnya agar tidak mengganggunya. Aku mulai memahami sedikit perasaan Seung-gyu. Aku merasa bisa memahami perasaan Do-bin. Entah kenapa, mataku terus tertuju pada gadis itu. Aku tidak bisa menjelaskannya, tapi anehnya hal itu tumpang tindih dengan wajah yang terus terlintas dalam pikiranku beberapa hari terakhir ini. Apakah harus terlihat seperti itu untuk jatuh cinta pada pandangan pertama? Apakah Lee Jeong-oh hanyalah wajah yang mudah membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama? Atau, apakah aku berpikir bahwa semua orang cantik mirip dengan Lee Jeong-oh? Aku melihat lebih dekat dan melihat gadis itu juga sedang melihat ke arah
Ji-heon. Ji-heon memalingkan wajahnya karena dia merasa itu tidak sopan pada anak itu. Jin-seo bingung dan menekan tombol panggil berulang kali."Halo. Sayang kamu dimana?"
Panggilan telepon itu sepertinya tersambung setelah beberapa kali mencoba.
"Kamu bilang kamu pulang kerja lebih awal, jadi kenapa kamu ada di sana? Ji-heon ada di rumah sekarang."
Jin-seo membawa ponselnya dan segera menuju ke ruang tamu.
"Maksudku Tuan Jeong Ji-heon, Direktur Jeong Ji-heon."
Suara Jin-seo terdengar jelas bahkan di ruang tamu. Ji-heon memperhatikan suara Jin-seo naik satu nada di setiap koma. Aku harus pergi ke tempat parkir. Ji-heon yang memasuki ruang tamu berbalik. Saat mereka sampai di pintu masuk, Do-bin meraih Ji-heon.
"Paman, apakah kamu tahu cara bermain baduk?"
"Eh...... hanya sedikit...."
"Paman, ayo main baduk denganku."
Sebelum Ji-heon sempat memberikan jawaban yang tepat, Do-bin meraih tangan Ji-heon dan membimbingnya duduk. Ji-heon diseret pergi tanpa pemberitahuan. Do-bin, yang membawa papan baduk sambil memegang tangan Ji-heon, diam-diam berbicara kepada Ji-heon saat Yena tidak melihat.
"Aku harap paman pura pura mengalah."
Keinginan seorang pria untuk tampil menarik di depan pacarnya. Ji-heon merasa malu saat dia mencoba meninggalkan rumah, tapi dia tidak punya pilihan. Aku berada dalam posisi di mana aku harus mengambil hati dengan anak temanku.
"Apakah kamu tahu cara bermain baduk?"
"Ya, aku mempelajarinya di akademi."
Do-bin menjawab dengan meyakinkan sambil mengangkat papan dan kotak permainan baduk dan memindahkannya. Sebuah papan catur diletakkan di atas meja ruang tamu.
"Yena, lihat. Akan kutunjukkan padamu cara bermain baduk."
Yena mendekat dengan tatapan penasaran. Kedua pria itu duduk berhadapan di meja di depan mereka. Yena juga duduk di sebelah Do-bin.
"Paman duluan."
Do-bin berbicara dengan ekspresi gugup dan mengirimkan sinyal dengan matanya. Ji-heon mengangkat matanya dari papan catur dan menatap Do-bin.
"Tidak, hitam lebih dulu."
Yena yang sedang menonton ikut ambil alih.
"Ah, aku tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
RomansaSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...