Happy reading (~ ̄³ ̄)~
Vote dulu gaess👻🌚
•
•
•
•
•
Bagaimana tidak menangisnya Arley di saat orang itu datang , terlihat jelas kekuatan wanita itu semakin meningkat membuat Arley pun meneteskan air mata, menahan rasa sakit, lalu ia pun pingsan.
'anying sa-kith co-' ucap batinnya dan ia pun langsung terpingsan.
Disisi lain ada seorang wanita yang ketika melihat pria itu sedang melewati lorong kerajaan pun membuat hati nya bergejolak sehingga semakin meningkatkan sihirnya.
Wanita itu segera menghampiri pria yang sedang berjalan di lorong.
"Pangeran Elser!!" Teriaknya wanita itu dengan genit berlari pelan ke arah pangeran, tidak lupa dengan gaya nya yang bagaikan seperti kupu-kupu malam.
Jadi Pengen garukin pake excavator deh:)
Ya, pria itu adalah pangeran ketiga bernama Elser dengan tampangnya yang bagitu memikat wanita menoleh ke arah wanita genit itu.
"Hmm." Elser melihat wanita itu dingin, "siapa kau?" Tanya nya.
Wanita itu membungkukkan sedikit badannya,"perkenalan nama saya ezfara pangeran, saya berasal Dari kerajaan barat."ucapnya sembari tersenyum lebar.
"oh, kenapa kau membawanya?"
"hah? Apa?"sahut ezfara binggung.
"Laki-laki di belakang mu."
"Ehh iya, dia mencuri di kamar pangeran Enser, jadi Aku menangkapnya dan ingin membawanya ke hadapan raja."
"Kau yakin dia melakukan itu?"Tanya Elser dengan raut wajah serius.
Ezfara terdiam sejenak ia mengalihkan pandangannya kesisi lain, setelah Beberapa detik ia pun kembali melirik ke arah pangeran Elser.
"Aku melihatnya sendiri dengan mata kepala ku sendiri." Sahutnya.
"Benarkan?"
"I-iya pang-geran."
"Lalu mengapa kau membuatnya terluka?kau Tau kan di kerajaan ini tidak bisa menyakiti seorang penjahat tanpa persetujuan raja." Ucap Elser panjang lebar dengan menatap ezfara jijik.
"Emm, ma-af pange-ran Aku melakukan itu Karena dia melawan."
Elser terdiam, dia melihat ezfara Dan juga melihat Arley bergantian,'tidak mungkin Arley seperti itu.'
Elser membuka suara,"lepaskan dia." Ucap elser dingin.
"Tapi-" kalimatnya terpotong kala Elser berbicara.
"Jangan membantah."
"Baik pangeran." Ezfara melepas ikatan sihirnya pada Arley dengan wajahnya yang terlihat murung di sertai dengan matanya menatap Arley tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Four Prince
Teen FictionEmpat pangeran kerajaan sihir yang bernama Enser, Elser, Efser, Edser. bertemu dengan seorang pria yang mereka temukan sedang pingsan di sebuah hutan ketika mereka sedang melakukan tugas. Pria yang mereka ber empat temukan ternyata hilang ingatan me...