"lix, maafin ino"
3 kata yang sukses membuat Felix terbangun lagi di tengah malam dan menangis. di mimpi itu Felix melihat kepala dan hidung Minho berdarah. Minho sedang terbaring lemas di pangkuan Felix dan Felix hanya bisa memandangi wajah Minho.
"ino.. ino kemana.." lirih Felix di tengah malam.
Felix terbangun di minggu pagi dengan mata yang sedikit sembab, ia harus segera bersiap siap mandi dan pergi ke tempat lomba jam 11 siang. namun ini masih jam 7 pagi. Felix terus memikirkan mimpi semalam, Felix tidak tahan dengan pikirannya dihantui dengan bayang-bayang Minho.
Felix memutuskan pergi ke rumah Minho, mencari Minho dan bertemu Minho.
Felix tiba di Jalan Gangwon nomor 7, ia masih ingat. Felix segera mengetuk pintu bernomor 7 dan menunggu dengan sabar untuk dibuka kan pintu nya. namun lama sekali menunggu, pikirnya ia terlalu pagi bertamu ke rumah orang di hari libur. tak lama seorang perempuan membukakan pintu untuk Felix.
"Sullyoon?" ucap kaget Felix. Sullyoon juga kaget
"loh! Felix? kok kamu kesini?"
"kamu tinggal disini yoon?"
"iya lix, ada apa?"
"aku cari kak Minho"
DEG
begitu banyak pertanyaan dalam benak Sullyoon seketika. bagaimana Felix tau kakak nya Minho? Felix itu anak baru dan setau Sullyoon tidak ada yang bercerita tentang kakaknya ke Felix.
"k-kak Minho..? a-aku gak salah denger?"
"iya yoon, kak Minho.. Lee Minho"
"k-kamu.. tau darimana.. kak Minho itu.. kakak ku"
"kak minho kakak mu? aku.. aku tau kak Minho karna dia orang pertama yang ajak aku ngobrol pas pertama aku pindah ke sekolah kita"
Sullyoon semakin kaget dan berusaha mencerna perkataan Felix.
"lix.. masuk aja dulu yuk?"
Sullyoon membuka kan pintu rumah nya dan mempersilahkan Felix masuk. kini kedua nya duduk di ruang tamu dengan dua air gelas yang disediakan Sullyoon
"maksud nya apa lix? kak Minho ngajak ngobrol kamu?"
"iya yoon. tapi beberapa hari ini dia ngilang setelah ngasih ini" Felix menunjukan gelang di tangannya. gelang persis milik Minho.
Sullyoon benar-benar kaget, pantas saja waktu ia menjenguk kakaknya Sullyoon tak melihat gelang di tangan Minho, gelang pemberian mama nya. tapi bagaimana bisa pindah ke tangan Felix sedangkan Felix saja nampak tak tau menahu kalo Minho sedang koma, sudah satu tahun setengah.
"kamu... kamu beneran gatau soal kak Minho?"
"maksudnya apa yoon?"
"kak Minho itu koma, udah setahun lebih lix"
DAR
seperti ada petir yang menyambar hati Felix, ia tergagap dan tak percaya. dia benar-benar melihat Minho secara nyata dalam pandangannya.
"tunggu. biar aku panggil kak Hyunjin dan yang lain"
Sullyoon segera menelpon semua teman-temannya dan teman kakak nya untuk datang kerumah nya. merasa tidak ada yang beres, tangan Felix kini sangat gemetar dan memandangi gelang yang diberikan Minho.
hingga 15 sampai 20 menit lama nya, Bangchan, Changbin, Hyunjin, Jisung, Seungmin, Jeongin, Yeonjun, Niki, Chaewon, Yeji dan Kyujin sudah sampai di rumah Minho atau rumah Sullyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 'Friend' [MinLix]
Teen Fiction"hai kamu anak baru, aku Lee Minho atau Ino" sedikit kisah tentang anak SMA, Lee Felix yang bertemu dengan arwah Lee Minho karna Lee Felix adalah pendatang baru dari SMA GoHara. dimana SMA GoHara yang telah membuat Lee Minho jatuh koma akibat kericu...