Episode 24

267 39 2
                                    

Semua orang tegang menunggu operasi selesai. Disana papa Aran hanya bisa memeluk kedua cucunya.

Oniel dan Indah masih setia menunggu Fio yang setiap beberapa saat kembali turun. Reggie juga menjalani operasi karena perdarahan hebatnya. Semua berada disana dengan kondisi yang kalut.

"Guys, sori gue melewatkan semuanya!" Kata Adel baru saja datang bersama Lion. Adel akhirnya dilepaskan setelah Lion menyerahkan semua bukti bahwa Adel di jebak.

Olla juga datang bersama yang lain. Mereka hanya bisa pasrah menunggu dan berdoa pada kondisi Fre dan Fio.

Kabut putih perlahan menghilang. Fre terbangun dari tidurnya. Dia memandang sekitarnya, padang pasir putih terhampar sejauh mata memandang.

"Gue udah meninggal?" Kata nya.

"Belom, kita dikasih waktu buat mutusin," suara lembut yang sangat dirindukan Fre muncul dibelakangnya membuatnya menoleh.

Disana duduk Fio dengan gaun putih panjangnya. Tersenyum manis menghadap Fre yang memunggunginya.

Seketika itu Fre melompat memeluk istrinya tercinta. Pelukan hangat yang lama dia rindukan dari istrinya.

"Maafin aku sayang, maafin aku gagal jaga keluarga ini," kata Fre.

"Udah, semua udah selesai, makasih atas semua usaha mu ya sayang," kata Fio mencium lembut Fre.

"Apa kita harus ninggalin anak-anak?" Tanya Fre. Fio hanya tersenyum.

"Yuk, kita udah di tunggu," kata Fio bangun dan menarik Fre.

Mereka berjalan bak di lorong menuju pelaminan. Santai, syahdu dan romantis. Dan menghilang di balik kilau cahaya putih.

Kembali ke kondisi saat ini di sana. Sang dokter sudah keluar dari kamar operasi. Dirinya segera menjelaskan kondisi Fre. Dan ekspresi yang muncul hanya tangis dan wajah tertunduk.

*************************************

Seminggu kemudian media memberitakan tentang meninggalnya pasangan Jayawardhana. Dan kematian wanita yang merupakan pacar dari seorang anak mantan pejabat karena adu tembak dengan polisi. Semua sudah terjadi mereka hanya bisa  kembali ke kehidupan mereka saat ini.

Zee memutuskan kembali ke Amerika dan memboyong semua keluarganya termasuk papa Sean dan mami Ge, untuk memulai hidup baru disana.

Adel dan Ashel sudah diputihkan namanya, mereka saat ini mengambil alih perusahaan yang ditinggalkan Fre di Indonesia.

Oniel, Indah, Olla dan Jessi kembali ke kehidupannya masing-masing. Lion akhirnya menjadi murid kesayangan Zee, dan mereka sering berbagi ilmu walau lewat online.

Gito akhirnya membongkar siapa dirinya sebenarnya kepada keluarganya, dia adalah agent intelegen yang direkrut saat kuliah, dia memilih pensiun dari situ dan kembali fokus pada perusahaan dan keluarganya.

Flo dan Reggie kembali menghilang setelah Reggie sembuh dari lukanya. Siapa bapak dari Reggie masih menjadi tanda tanya besar. Dan siapa Flo sebenarnya juga masih menjadi tanda tanya.

**************************************

Untuk episode ini cuman segini dulu ya

But if u notice, belum ada tulisan end disini, jadi tunggu dulu kelanjutannya

Happy reading

Cerita Cinta Fre-Fio (Kini dan Nanti)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang