27|| Seribu caci makian

61 8 0
                                    

Jangan menambah luka kepada seseorang yang sedang berjuang mencari kebahagiaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan menambah luka kepada seseorang yang sedang berjuang mencari kebahagiaan nya.

     ~Abela adwidjaya clarasya~



HAPPY READING





                STOP PLAGIAT⛔




°°°°°°°

Abela telah memasukin gerbang masion megah milik adwidjaya yaitu rumah ia sendiri ia melihat ad mobil terparkir di karangan rumah nya . Iya itu mobil papah mamah nya yang baru saja pulang dari luar negeri . Selama ia sakit mereka tidak pernah pulang dan mereka tidak pernah sekali pun mengajak abela buat ikut kemana pun itu yang selalu mereka ajak itu adalah adik nya sendiri nicaika sungguh dunia tidak adil pada nya. ia selalu sendiri di temenin kegelapan bukaan kebahagian melebihin penderitaan.

Abela menarik napas panjang lalu ia membuang nya secara perlahan setelah itu iya turun dari mobil dan masuk kedalam rumah . Kaki abela tiba tiba bergetar ketika ia memijak kan kaki nya di depan pintu rumah nya. ia sungguh ketakutan kalau setiap pulang kerumah nya. Ia takut di siksa lagi sama papah mamah nya badannya bergetar saat ia membuka pintu rumah nya yang cukup megah itu. Saat ia melangkah ke dalam rumah tiba tiba vas bunga terlempar kearah nya.

Prang... vas bunga terlepar dari seberang arah yang ia gak tau siapa yang melempar vas bunga itu ia mengelah nafas lega untung saja ia tak kenak. Lalu ia melangkah kan kaki nya lagi dan tiba tiba

Prang......vas bunga itu terlempar kembali ia melihat siapa yang melempar nya ternyata papah nya yang sudah di ujung deket sofa ia melihat tatapan mata papah nya seperti ingin membunuh nya di tambah ikat pinggang yang sudah di tangan papah nya.

Badan sungguh bergetar kini ia berhadapan dengan papah nya ia bener bener ketakutan.

"Prok prok prok baru pulang anak kesayangan papah hmm". Ucap nya dengan nada mematikan lalu ia mencengkram dagu abela kuat .

"S..aa ki...t pa..h le..pa..sin ". Ucap abela meringis kesakitan

"Apa lepasin kamu bilang anak sialan!!!!". Ucap nya dengan nada yang tak suka

"Ak..uu s..aa..la ..h apa pahh". Ucap abela kembali yang meringis kesakitan dagu nya di cengram begitu kuat.

" Kamu tanya kamu salah apa ?????!!!!. Kamu itu udah buat saya susah.hidup kamu tu bener bener menyusah kan saya aja. tau GAK HAH GARA GARA KAMU PERUSAHAN SAYA HAMPIR HANCUR GARA GARA ORANG TUA ALENDRA INGIN MEMUTUSKAN KONTRAK KERJA SAMA SAYA ANAK SIALAN. INI SEMUA GARA GARA KAMU !!!!!! ". Ucap nya yang emosi lalu ia melempar abela ke arah dinding sampe membuat abela meringis kesakitan karena badan nya terbentur kuat ke dinding.

Lalu ia berjalan kearah abela yang meringis kesakitan lalu ia melayangkan ikat pinggang yang ia pegang ke badan abela.

Cetarr..... satu cambukan mengenai badan abela. Abela hanya bisa diam dan merasakan sakit sekujur badan nya akibat cambukan yang di beri papah nya.

Cetarrr satu cambukan melayang kebadan abela lagi . Sungguh sekujur badan abela bergetar dan kesakitan akibat cambukan kedua papah nya melayang ke badan nya. Lalu narendra berjongkok dan mencengkram kuat dagu nya lagi .

" Ini balasan buat kamu yang udah buat perusahaan saya hampir hancur saya menyesal telah membesarin kamu anak sialan !!!!!." Ucap nya lalu ia pergi meninggalkan abela yang tengah kesakitan.

Di ujung ruangan ada seseorang yang tengah melihat adegan penyiksaan abela ia itu adik nya nicaika badan ny sungguh bergetar melihat kakak nya di siksa seperti hewan sama papah nya ia hanya bisa menangis ia gak bisa berbuat apa apa ia berdoa kepada tuhan semoga kakak abela terlepas dari siksaan papah mamah nya .

Badan abela bener bener sudah mati rasa ia bener bener gak kuat buat berdiri ia sungguh menderita . Tuhan abela tidak kuat tuhan tolong ambil abela sekarang tuhan abela bener bener menyerah tuhan dengan ini semua. Gumam abela dalam hati ia perlahan lahan bangkit buat menuju kekamar nya

Sesampai nya ia dia di kamar lalu ia mengambil obat p3k di atas nakas nya lalu ia mengobatin luka cambukan yang di beri papah nya ia meringis kesakitan saat ia mengobati nya ia bener bener menyerah dengan semua ini. ia gak kuat. Harapan nya musnah sudah yang ia ingin kan mendapatkan kasih sayang perhatian hanya lah impian semata nya aja.

Selesai mengobati luka cambukan nya lalu ia membaring tubuh nya yng sungguh sakit itu lalu ia memejam kan mata nya sebentar kalau perlu pun selama nya ia gak mau lagi menghadapi kenyataan di dunia yang sungguh bener bener sakit ini. ia sungguh bener bener cape dengan semua ini dan akhir nya ia tertidur dengan lelap .

°°°°°°

Di dalam kamar nicaika terus kepikiran dengan keadaan kakak nya sekarang ia bener bener sedih melihat nya ia gak tau harus berbuat apa ia buat bantu kakak nya ia bener bener binggung harus berbuat apa.

Nicaika terus gelisah memikirkan kondisi kakak nya ia bener bener mengkhawatir kondisi kakak nya sekarang ia mempunyai ide biar dia bisa ketemu kakak nya yaitu jalan ninja nya ia harus mengendap ngendap kekamar sang kakak biar tidak ketahuan papah mamah nya.

Sesampain nya ia di kamar kakak nya ia melihat pintu kamar sang kakak terbuka sedikit . Ia melihat sang kakak tidur lelap ia jadi gak tega buat bangunin kakak nya dari tidur nya yang lelap.

Ia mengurungkan niat nya buat masuk ke dalam lalu ia kembali kekamar nya dan tidak lupa ia menutup pintu kamar kakak nya yang sedikit terbuka tadi .

Di rumah kediaman keluarga marantara alendra tengah duduk melamun memikir kan kondisi abela sekarang ia bener bener menyesel atas kejadian tadi siang tapi di sisi lain ia kasihan lihat gecha yang jatuh kesakitan tapi dia sisi lain ada wanita yang kecewa sama nya akibat salah paham sama nya.

Ting bunyi ponsel nya membuyar lamunan alendra lalu ia membuka ponsel nya yang terdiam selama ia melamunin kondisi abela sekarang. Ia membuka pesan yang di kirim dari aryanka

                    Room chat

Aryanka

Ndra gue otw nih lo siap siap ya

                                                      Me

                          Oke gue siap siap 👌

ia mematikan ponsel dan langsung bersiap siap buat ikut party bareng temen temen nya.

5 menit kemudian ponsel alendra berbunyi kembali ia langsung melihat siapa yang mengirim pesan ternyata bukan mengirim kan pesan melebihin ada yang nelpon nya iya itu aryanka yang menelpon nya

ARYANKA IS CALLING ....

HALLO NDRA GUE UDAH DI DEPAN RUMAH LO CEPATAANN TURUN.

Iya bentar gue turun sekarang

O..k

Tut...... panggilan terputus alendra mengkahirin panggilan nya lalu ia bergegas turun kebawah .

°°°°°°

Tbc

Oke next kita bakalan lanjut cerita nya kalau rame sebelum membaca jangan lupa follow vote and komen.

ABELA DAN LUKA NYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang