IDT - 89.

764 95 7
                                    

... 🖊

"Sekretaris Min, dimana suamiku apa yang terjadi dengan suamiku???" tanya Shannon saat melihat pakaian yang dikenakan sekretaris Min berlumuran darah.

"Suami anda baik-baik saja nyonya, dokter baru saja selesai melakukan operasi di perut tuan Xander karena luka tusukan" jawab sekretaris Min

"Tusukan??" Shannon seketika menangis mendengar suaminya terluka.

Alex menghampiri Shannon dan memeluk nunanya tersebut.

"Lex,,,,"

"Hyung akan baik-baik saja nuna,, tenangkan dirimu" Alex kini benar-benar berubah menjadi dewasa, dia mulai belajar menempatkan dirinya.

Bagaimanapun Shannon adalah wanita yang pertama kali dia cintai, menghilangkan rasa itu tidaklah mudah.
Melihat Shannon menangis seperti ini membuatnya kesulitan menahan diri namun sekali lagi dia harus sadar bahwa Shannon adalah nunanya sekarang.
Apalagi sekarang dia adalah kekasih dari Kara, gadis cantik berwajah sama dengan mantan kekasihnya itu.

"Hiksss,,,"

"Sudah,,," ucap Alex pelan

Ceklek,,,

Dokter keluar dari ruang operasi dan bersiap memindahkan Xander keruang perawatan. Melihat sang suami yang masih tertidur karena efek obat bius membuat Shannon terus menangis.

Shannon mengikuti perawat yang akan memindahkan suaminya.

"Daddy,,, " panggil Shannon disisi sang suami.

"Bagaimana tuan Min??" tanya Alex

Sekretaris Min menceritakan pada Alex semua kronologis yang menyebabkan Xander terluka di bagian perutnya.

"Nuna pasti sedih sekarang" ucap Alex pelan

"Anda sangat berusaha keras tuan muda,,, terimakasih atas usaha anda" ucap sekretaris Min lalu pergi meninggalkan tuan muda Kim tersebut.

Alex memahami semua maksud ucapan sekretaris Min yang ditujukan untuknya.

"Tuan Min,,," Alex mengikuti sekretaris Min karena ada beberapa hal yang masih ingin dia tanyakan mengenai Kara sang kekasih.





Di ruang perawatan,

"Apa suamiku akan segera sadar dok??" tanya Shannon pada dokter yang sudah menangani Xander.

"Suami anda baik-baik saja nyonya, luka tusukan tidak sampai mengenai organ vital, dan efek obat bius ini hanya berlangsung selama dua jam saja. Setelah itu suami anda akan segera sadar nyonya"

Setelah menyampaikan kondisi sang pasien, dokter tersebut keluar dan meninggalkan Shannon bersama sang suami yang masih tertidur.

Shannon segera naik ke ranjang sang suami dan memeluknya

"Daddy,,, maafkan mommy sayang.
Hiks,,, perutmu ini pasti sangat sakit,,,Hiks,,,," Shannon menangis karena melihat sang suami yang tertidur pasca operasi karena luka tusukan yang dialaminya.

Sementara itu sekretaris Min yang baru saja berganti pakaian yang dibawakan oleh Danielle, akan menemui Johnny untuk menanyakan kelanjutan masalah dengan Rumah Gadis tersebut dan kini dia akan ditemani  oleh Alex.

"Sayang,,, oppa malam ini tidak kembali ke penginapan.
Nuna bersama hyung dan oppa akan pergi sebentar bersama sekretaris Min dan direktur Danielle.
Sayang segeralah istirahat,, jangan menunggu oppa"

Alex mengirim pesan untuk Kara yang kemungkinan besar akan terus menunggunya.

"Oppa jaga diri baik-baik. Maafkan Kara karena merepotkan semua orang"

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang