hari ke satu

14.7K 145 13
                                    

Di salah satu rumah mewah terdapat satu keluarga kecil yang sedang sarapan bersama ada sang ayah, ibu, dan sang anak perempuan.

Di salah satu rumah mewah terdapat satu keluarga kecil yang sedang sarapan bersama ada sang ayah, ibu, dan sang anak perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gracia kamu gak papa kan mama sama papa ninggalin kamu 1 Minggu dirumah"
Ucap mama Gracia.

"Gak papa kok ma, Gracia lagian juga gak sendirian di rumah, ada mang Asep, pak Anto sama kang ujang" ucap Gracia.

"Benar itu ma yang Gracia bilang, kan dia gak sendirian di rumah" ucap sang papa.

"Ya sudah kalau begitu, mending kamu sekarang makan yang cepat udah mau jam 7, nanti kamu telat lagi ke sekolah" ucap sang mama.

"Iya ma, ini Gre udah selesai kok, kalau gitu gre pamit sekolah dulu ma, pa" pamit Gracia.

•••

"Pak Anto Gracia pamit sekolah dulu, nanti jangan lupa jemput ya pak"
Ucap Gracia.

"Baik non, nanti bapak jemput kayak biasa" ucap pak Anto.

Sekeluarnya Gracia dari dalam mobil dia langsung menuju tempat sahabatnya.

"Hai shan" sapa Gracia.

"Hai gre" balas Shani.

"Malam nanti jadi kan gre" ucap Shani.

"Jadi dong shan, kamu jemput aku kan shan" balas Gracia.

"Aman gre, nanti malam aku jemput" ucap Shani.

Setelah obrolan tersebut mereka pun menuju kelasnya masing-masing.

•••

Malam pun tiba sesuai rencana mereka berdua di sekolah, Shani datang menjemput Gracia di kediamannya.

Shani dan Gracia banyak bercerita selama perjalanan, membuat mereka berdua tidak sadar kalau mereka sudah sampai di tujuan.
Sesampainya mereka di tujuan, mereka langsung masuk kedalam tempat tersebut, ramai orang yang berjoget bersama wanita menikmati lagu yang terpasang di tempat itu.

Ya benar, tempat yang Shani dan Gracia datangi adalah diskotik, tujuan mereka berdua hanya satu, yaitu menikmati minuman beralkohol dan berjoget di antara ramainya orang-orang.

"Ahhh shan, tambah terus, enak banget shan" racau Gracia yang sudah mabuk.

"Stop gre, kita pulang aja, kamu udah mabuk" ucap Shani

•••

Akhirnya Shani pun mengantarkan Gracia pulang di karenakan Gracia yang sudah mabuk di tambah jam sudah menunjukkan pukul setengah satu malam.

Sesampainya di depan pintu rumah Gracia, Shani mengetuk pintu rumah Gracia dan di buka oleh mang Asep sang satpam rumah.

"Mang Shani minta tolong angkatin Gracia mang, Shani gak kuat kalau sendirian" ucap Shani

"Baik non, biar mang Asep aja yang bawa ke kamar, non Shani langsung pulang aja" ucap mang Asep.

Shani yang mendengar ucapan mang Asep pun mengangguk, pikir Shani dia sudah mengantarkan Gracia pulang, urusan ke kamar biar kan saja jadi urusan mang Asep.
Akhirnya Shani pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

7 Hari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang