Wei An duduk di dalam kamar asramanya. Asrama di universitas adalah kamar berisi empat orang dengan ranjang atas bawah, meja belajar dan lemari, ada juga kamar mandi dan toilet di dalam kamar. Ini sudah nyaman jika ditata dengan baik.
Sekarang sudah dekat dengan hari kelulusan. Salah satu dari empat orang di asrama itu kembali ke kampung halamannya setelah sidang dan lulus ujian pegawai negeri sipil. Satunya lagi sudah menemukan pekerjaan dan pindah ke asrama pegawai. Hanya ada satu orang yang tinggal sendiri di asrama ini, Zhao Yang. Mungkin karena ini akhir pekan, bahkan Zhao Yang pun pergi untuk bersama dengan pacarnya.
Asrama ini sangat besar, dingin dan sepi, dengan Wei An sendiri di dalamnya.
Wei An menyentuh debu yang ada di ranjangnya dan seketika merindukan kesegaran dan kebersihan di Taman Songhu.
Setelah merapikan sedikit dengan tidak berdaya, Wei An berjalan gontai untuk membuka komputer dan mengklik tesis kelulusan pemilik tubuh asli. Tesis ini sudah selesai dan dikumpulkan, hanya kurang sidang yang belum dijalani. Supaya bisa lulus dengan lancar, Wei An berpikir akan lebih baik untuk mengakrabkan diri dengan isinya.
Meskipun Wei An tidak familiar dengan begitu banyak pengetahuan modern, untungnya, meskipun pemilik tubuh asli pengecut dan plin-plan, kemampuan dasarnya dalam tugas sekolah masih sangat solid. Wei An mengikuti jalan pikiran pemilik tubuh asli dan ingatannya, dan tidak sulit baginya untuk memahaminya, yang seharusnya cukup untuk menghadapi sidang.
Setelah membaca puluhan halaman skripsinya, Wei An tidak pernah mengalihkan wajahnya dari komputer sampai dia selesai membaca kalimat terakhir. Dia berdiri dan menarik napas panjang.
Melihat jam, sekarang sudah pukul sebelas malam. Wei An seketika menyadari bahwa dia telah tinggal di asrama sepanjang hari, dan bahkan memesan makanan untuk makan siang dan makan malam.
Sungguh sebuah kemunduran!
Wei An merenggangkan tubuhnya, pergi mandi air hangat, dan langsung pergi tidur!
Ketika dia bangun, Wei An masih sedikit linglung, lalu dia tiba-tiba berbalik dan duduk, kemudian bergegas mencari ponselnya untuk memeriksa waktu. Ini jam setengah sembilan, untungnya, tidak masalah!
Wei An buru-buru mandi, sarapan di toko yang menjual menu sarapan di depan gerbang sekolah, lalu naik taksi langsung menuju pusat perbelanjaan, kemudian berbelok ke Jalan Fushou yang sudah akrab dalam ingatannya.
Terakhir kali dia membuat janji dengan Lao Xia adalah pada pukul sepuluh pagi tiga hari kemudian, yang mana adalah hari ini.
Ketika Wei An berjalan menuju toko antik, Lao Xia sedang bermain catur bersama seorang pria tua. Pria tua itu kira-kira berusia sekitar tujuh puluhan, mengenakan setelan Zhongshan putih abu, dengan rambut putihnya yang disisir rapi, dia memiliki wajah kotak dan tubuh yang lurus, sepasang mata yang ramah, dan aura seorang sarjana.
Ketika Wei An mendekat, keduanya sedang fokus bermain catur, dan sepertinya mereka tidak menyadari kedatangan Wei An.
Melihat ini, Wei An memelankan langkah kakinya, berdiri di samping Lao Xia, dan melihat permainan dalam diam.
Sekitar seperempat jam kemudian, Lao Xia menyerah, menggelengkan kepala dan berkata dengan enggan, "Aku tidak menyangka bahwa aku masih kalah.... Aku tidak akan bermain catur denganmu lain kali. Aku selalu kalah, dan setiap kali aku hanya selangkah di belakangmu.... Tidak, tidak, ayo mainkan permainan lain, dan aku pasti akan menang lain kali...."
"Kau pemain catur yang bau, aku tidak bisa bermain denganmu, ada pelanggan yang datang, aku akan bermain denganmu lain hari." Pria tua itu berdiri dan menatap Wei An.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Daily Life of A Wealthy Man
FantasyWei An memiliki tanggal lahir yang unik, dan dia dianggap menahan ayah dan ibunya. Dia telah dibesarkan di rumah pamannya semenjak dia masih kecil. Membuatnya memiliki sifat tertutup dan pengecut. Tiba-tiba suatu hari, sebuah keluarga kaya raya mela...