CHOU ULTRAWOMAN SPIN-OFF: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS EXTRA
CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS & CHOU ULTRAWOMAN SUZUNE: IKATAN SESAMA SAUDARA PRINCESS...
EPISODE 2
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💙
💙
💙
💙
💙( DARKNESS OF ISLAND )
Di istana kejahatan, Sacred Witch & Putri Giselle mula datang ke istana kejahatan lalu Princess Jisoo terperanjat melihat Sacred Witch berjaya menghipnotis Putri Giselle dan Princess Jisoo mula menanyakan perkembangannya...
" Jisoo: Sepertinya kamu berjaya lakukannya...
Sacred Witch: Sudah tentulah, manusia seperti mereka tak berdaya melawan sihir aku...
Jisoo: Bagus tapi apakah kamu berjaya membunuh Karina...?
Sacred Witch: Belum tapi kami berjaya menyakitinya....
Jisoo: Pastikan kamu berjaya membunuhnya dan bawakan Princess Driver beserta WonderBook milik mereka...
Sacred Witch: Baiklah, tuan putri... "
Sebaik saja Sacred Witch & Putri Giselle pergi untuk melaksanakan tugas dari Princess Jisoo, Kenzo mula datang menghampiri Princess Jisoo lalu bertanya sama ada mereka bisa mengalahkan Princess Karina...
" Kenzo: Apakah mereka bisa mengalahkan Princess Karina...?
Jisoo: Kita lihat saja nanti apakah ianya seperti yang aku prediksi... "
( ISTANA TERRARIA )
Pada suatu malam di istana Terraria, Princess Karina terbaring di atas sofa sambil Ningning menyembuhkannya kekuatan sihir tahap rendah lalu Winter datang menghampiri Princess Karina dan menanyakan keadaannya...
" Winter: Karina, kamu enggak apa apa...?
Karina: Yah, aku baik baik...
Winter: Dasar tak guna si Giselle, sampai dia lakukan itu terhadap Karina...
Ningning: Yah...
Karina: Rasanya ini adalah salah aku... Disebabkan aku dipilih sebagai seorang Princess, dia mungkin masih memendam iri hati terhadap aku...
Ajudan: Ini bukan salah tuan putri sama sekali... "
Ajudan dari Putri Giselle mula datang ke ruangan utama lalu menyampaikan sesuatu kepada mereka mengenai rahsia Putri Giselle...
" Ajudan: Sebenarnya Giselle dah lama ingin menjadi seorang Princess tetapi ibunya menolaknya disebabkan dia tak layak menggunakan kekuatan tersebut... Bahkan sampai sekarang, dia enggak bisa gunakannya...
Winter: Tak sangka dia memendam iri hati yang luar biasa...
Karina: Gimana kita nak sedarkan Giselle semula...?
Ningning: Kalau sihir aku belum cukup untuk menyelamatkan Giselle...
Ajudan: Betul tu, orang yang bisa menyelamatkannya adalah kamu, Princess Karina... Lagipun Putri Giselle sangat menyayangi kamu sebagai saudara...
Karina: Betulkah...?
Ajudan: Iya...
Karina: Baiklah, aku akan berhadapan dengannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN SPIN-OFF: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS EXTRA
FantasyChou Ultrawoman Spin-Off: Chou Ultrawoman Princess Extra merupakan sebuah spin-off yang menceritakan pengembara Princess Karina yang tidak diceritakan dalam Novel Series nya... Dimana di Series Kali ini, akan ada beberapa cerita berbeda yang akan di...