Setelah sekian lamanya di Timezone, zee dan Adel langsung pulang kerumah, karena mereka sudah sangat lelah bermain seharian tadi.
Kira kira mereka main di Timezone selama 4 jam di sana, udah kebayang capenya gimana bukan, main selama 4 jam?Skip
Sesampainya di rumah, zee langsung masuk kedalam rumah Adel tanpa menunggu Adel yang masih ada di garasi mobilnya.
Adel pun segera mengikuti zee masuk kedalam rumahnya.Adel dan zee masuk kedalam kamar.
"Mandi dulu sana, habis mandi baru istirahat" suruh Adel.
"Iya iya bentar" ucap zee lalu membaringkan tubuhnya ke kasur.
"Cepet mandi zee, kalo ngga aku mandi in nih" ucap Adel.
"Isshh, iya iya aku mandi" ucap zee lalu mengambil bajunya dari koper.
Adel langsung membaringkan tubuhnya ke kasur.
Saat Adel ingin memejamkan matanya, tiba-tiba ada suara bel rumah yang berbunyi.
Tingg... Tong
Anggep aja suara bel
"Ck... Siapa sih, ganggu orang mau tidur aja" ucap Adel lalu keluar dari kamarnya untuk membukakan pintu rumahnya.
Ceklekk...
Saat Adel membuka pintu rumahnya, terlihat ada cindy dan juga jinan yang sedang berdiri di depan pintu.
Adel melihat heran kepada jinan, kenapa papihnya itu menundukkan kepalanya?,dan juga tangannya dirangkulkan ke pundak cindy seperti menumpu badan nya."Mih, papih kenapa kenapa bajunya berantakan?" Tanya Adel.
"Biasalah, papih kamu ke club habis itu mabuk" ucap cindy.
"O-ohh ya udah biar papih Aku aja yang bawa ke kamar" ucap Adel.
"Gausah,mamih aja, kamu bawain tas papih yang di mobil ke kamar ya" ucap cindy lalu berjalan menuntun jinan menuju ke kamarnya.
Adel pun mengambil tas papih nya yang tadi masih ada di mobil.
Adel melihat di dalam tas papihnya itu, ada 2 wadah rokok, Adel pun berniatan untuk mengambil 1 wadah rokok yang ada di dalam tas papih nya itu.Setelah itu pun Adel menutup kembali tasnya, lalu masuk ke dalam rumahnya.
Adel menuju ke kamar mamih dan papihnya untuk menaruh tas jinan.Saat Adel ingin membuka pintu kamar cindy dan jinan, ia melihat cindy yang sedang berciuman dengan jinan.
Adel pun melotot melihat adegan yang ada di depannya itu, kedua orang tua nya sedang berciuman dan jelasnya mereka sebentar lagi akan melakukan hal dewasa, dan yang lebih parahnya, kenapa cindy tidak mengunci pintu kamarnya?, jelasnya dia sudah tau kebiasaan jinan setelah dari club.
Adel yang tidak ingin mengganggu kegiatan orang tuanya pun langsung menaruh tas kerja jinan di meja yang ada di dekat pintu.
Setelah menaruh tas papihnya, Adel langsung keluar dari kamar mamih dan papihnya lalu menutup pintunya.Adel dangan cepat lari menuju kamarnya.
"Huft huft huft... Gila.. Apa yang barusan gua lihat" ucap Adel sembari menetralkan nafasnya.
Zee yang melihat Adel ngos-ngosan pun menghampiri Adel.
"Kenapa kok ngos-ngosan, kayak habis di keras hantu aja" ucap zee.
"Ga kok gapapa, pokoknya kamu jangan ke kamar papih sama mamih" ucap Adel.
"Kenapa, padahal aku mau kesana, aku mau bilang kalau besok mamah aku udah pulang" ucap zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only yours
AlteleDom:adel GxG Area Toxic area mengandung 🔞🔞 anak kecil dilarang baca, tapi kalo masih tetep baca dosa ditanggung sendiri. selamat membaca