Final Se0 #4

4 0 0
                                    

⚠️WARNING⚠️

Kisah ini mengandung unsur kekerasan, romansa dewasa, seksual, dan sejenisnya. Pastikan para pembaca telah berusia 21 tahun keatas dan bijak dalam membaca.

Daftar Karyawan yang di setujui untuk di PHK adalah: Wulan, Srita, Navy, dan Waru.

Tuan Blue sebagai Ayah tidak tega untuk melakukan hal tersebut pada anaknya. Sehingga ia mencoba untuk melakukan negosiasi agar setidaknya kontrak Wulan dapat diperpanjang sembari menunggunya pindah tempat kerja yang baru.

Tetapi semuanya seolah berubah menjadi hal yang terduga, dimana Ria dalam keadaan terpojok karena ada insiden seperti ini yang dialami langsung oleh Kepala Butler yakni Tuan Rama sendiri.

Ia bergegas ke ruang operasional CCTV untuk memeriksa rekaman kronologi kejadian.

"Ada apa Tuan? Tumben sekali kau kemari?" Kata salah seorang penjaga CCTV operasional Shift siang.

"Ah begini, bisakah kau memeriksa rekaman pada ruang kantor Tuan Rama? Aku butuh bukti apabila memang pelaku terduga bersalah atau tidak" Jelas Tuan Blue.

"Baiklah, mohon diisi dahulu formulir ini dengan lengkap" Sahut sang penjaga sembari memberikan secarik kertas dan pulpen biru.

Tuan Blue mengangguk, dan mengisi kelengkapan formulir itu dan dibacanya dengan seksama.

Setelah selesai mengisi formulir, Tuan Blue segera memberikan form itu pada sang penjaga, kemudian ia langsung mencari lokasi, jam, hari dan tanggal untuk melihat langsung reka ulang kronologi.

Terlihat dengan jelas bahwa Tuan Blue terkejut saat menonton reka ulang itu, sesekali ia juga menelan ludah dan menghela napasnya. Keringat dingin mulai perlahan mengalir dari atas kepala seperti derasnya aliran sungai.

"Jadi bagaimana Tuan?"

"Siapkan aku rekaman itu di sebuah flashdisk, aku harus segera memberikan bukti ini pada owner" Ucap Tuan Blue penuh percaya diri.

Beberapa hari kemudian,

Ria seperti biasa melakukan presensi dengan fingerprint dan face scan, ia terkejut mengapa dirinya tidak bisa melakukan presensi rutinnya seperti biasa. Layar presensi selalu menunjukan kalimat seperti "this roll-up list is reserved for hotel employees only"

Yang mana artinya Ria tidak terdaftar sebagai karyawan hotel itu lagi, merasa ada yang aneh karena tidak ada pemberitahuan, ia segera ke Ruang Utama Management untuk menemui Tuan Blue dan HR.

The Purple RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang