287 Memberi Jalan Keluar

2 1 0
                                    

Semua orang diam, mereka tahu ke mana dia akan pergi tanpa bertanya, tetapi tidak ada yang mengatakan apapun untuk membujuknya saat ini.

Dunia ini terlalu sulit, apalagi dengan status mereka, bahkan wanita dari keluarga baik-baik pun sulit bertahan hidup. Mereka tidak akan mengkritiknya, karena jika tidak ada cara lain, kemungkinan besar mereka akan mengambil pilihan yang sama dengannya.

Saat gadis itu hendak berjalan ke pintu, sebuah suara tiba-tiba datang dari koridor.

"Mau kemana, Nona?"

Chi Yunzheng masuk melalui pintu belakang, dia baru saja bertemu dengan Nyonya Chen. Ketika dia datang, dia melihat seseorang akan pergi.

Wanita yang berjalan menuju pintu berhenti dan menoleh untuk melihat Chi Yunzheng tanpa ekspresi. Dia tidak dapat memikirkan hal lain, sehingga dia tidak punya pilihan selain pergi ke rumah bordil. Dia memandang Chi Yunzheng, karena Chi Yunzheng memanggilnya. Dia berdiri diam tidak bergerak.

Chi Yunzheng mendekat dan segera menyadari ada yang aneh pada eksperesi wanita itu. Dia juga melihat ekspresi para wanita lain di tempat kejadian, mereka semua memiliki ekspresi yang sama. Di bawah cahaya lentera yang redup, para wanita ini terlihat sangat kesepian. Mereka jelas-jelas ada di dunia ini, tapi sepertinya mereka sama sekali bukan milik dunia ini.

Chi Yunzheng tahu, bahwa mereka juga ingin menjalani kehidupan yang normal seperti orang lain. Tetapi tidak ada yang memberi mereka kesempatan. Dia berjalan ke arah seorang wanita dan duduk di sebelahnya.

Wanita itu dalam keadaan linglung ketika dia tiba-tiba menyadari ada seseorang yang duduk di dekatnya, dia sangat terkejut. Dia melihat itu adalah seorang wanita, dia menghela nafas lega, lalu menjadi gugup lagi. Dia melihat ke arah Chi Yunzheng dan tergagap, "Nona, kamu, kamu, kenapa kamu duduk di sini?"

Penampilan Chi Yunzheng terlihat sederhana, dia tidak suka berdandan berlebihan, pakaiannya juga sederhana tetapi bahannya tidak murah. Para wanita yang berkerja di rumah bordil ini telah melihat banyak barang bagus di hari kerja, jadi mereka secara alami dapat mengenalinya dalam sekejap. Selain itu, bagaimana seseorang yang bisa berjalan bebas di kantor pemerintahan bisa menjadi orang biasa?

Melihat wanita itu begitu gugup, Chi Yunzheng tidak bisa menahan tawa. “Aku duduk karena aku lelah. Bukankah kamu juga duduk di sini?”

"Tapi, tapi, kami..." Wanita itu membuka mulutnya, tapi tidak tahu harus berkata.

“Nona, apa tujuanmu?” Seorang wanita yang lebih tua menyela, menatap Chi Yunzheng dengan waspada.

Dia tidak menyalahkan mereka karena mencurigainya, itu karena mereka sudah terjerumus ke titik ini dan belum pernah bertemu orang baik selama ini, sehingga mau tidak mau mereka merasa waspada.

Chi Yunzheng mengangguk, "Saya memang punya tujuan."

Begitu kata-kata ini keluar, para wanita yang awalnya linglung tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Chi Yunzheng, dengan permusuhan tersembunyi di mata mereka.

“Apakah kalian ingin belajar kedokteran?”

Setiap orang telah bersiap, mereka berpikir bahwa Chi Yunzheng akan mempermalukan mereka. Ketika mereka mendengar perkataannya, mereka tercengang.

Chi Yunzheng telah memikirkan banyak jalan keluar untuk mereka. Awalnya dia ingin membiarkan para wanita ini menemukan keahlian mereka, atau membiarkan mereka membuka toko sendiri untuk mencari nafkah.

Sebenarnya ide ini sangat baik, tapi dia melihat penampilan para wanita ini begitu cantik dan sangat menarik perhatian. Memikirkan identitas mereka sebelumnya, Chi Yunzheng bisa membayangkan pelecehan seperti apa yang akan mereka hadapi di masa depan.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang