➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
"Sakit Gitae sialan!.".teraik hyungseok yang segera langsung melempar bantal yang dapat di hindar baik oleh Gitae. Gitae terlihat meremehkan hyungseok.
Membuat hyungseok tersulut emosi dan melempar semua bantal-bantal nya dan itu pun gagal karena Gitae menghindar semuanya. Sedangkan taejin hanya melihat dengan tertekan, melihat kelakuan tuanya dan Hyungseok.
"Brensek!kesini kau!.".Hyungseok yang berteriak dan berlari untuk menangkap Gitae tapi Gitae berlari dengan cepat setiap Hyungseok ingin menangkapnya.
Taejin yang melihat langsung turun tangan dengan berdiri di tengah-tengah dan merentangkan tangan." stop! Kalian berhenti, kalian enggak lihat! Kalau kalian diperhatikan?!.".ujar taejin dengan tegas dan itu membuat Gitae dan hyungseok langsung sadar dan menatap mereka dengan bingung, aneh,terkejut.membuat hyungseok yang melihat langsung malu.
Hyungseok langsung berlari kecil ke arah jichang dan menyembunyikan wajah di sela-sela lengan jichang dan jichang terlihat terkejut melihat hyungseok yang tiba-tiba menghampiri dirinya.
Dan Gitae yang batuk-batuk dan mengabaikan tatapan mereka dan pergi duduk di tempatnya dan taejin langsung menyusul duduk di samping Gitae.
Mereka terdiam semua melihat hal yang di depan, apalagi seorang Gitae! Bisa bersikap seperti itu?!. Itu tidak bisa dipercaya oleh mereka.
Disisi Hyungseok, jichang hanya mengelus rambut hyungseok agar tenang tapi itu membuat Hyungseok menahan tangis karena hyungseok kangen dengan elusan jichang.
Tapi hyungseok mencoba memberhentikan tangisan dan memilih untuk tenang dan mundur sedikit dan berterimakasih ke jichang dan jichang hanya memperhatikan walaupun terlihat dari mata jichang yang melihat gerak-gerik hyungseok.
Tapi mereka harus sadar karena layar yang mau nyala, membuat mereka langsung menatap layar.
Jonggun yang melihat tubuh (m/n) langsung menangkap sebelum jatuh ke tanah kasar.
(M/n) terlihat ngeluh dan bergumam panas. Membuat jonggun mengecek dahinya dan mengerutkan kening melihat suhu yang tidak biasa.
Mereka yang terkejut karena tiba-tiba (m/n) ingin jatuh langsung lega karena jonggun lebih dulu menahannya dengan tubuhnya. Walaupun tubuh (m/n) lebih besar dari jonggun.
Hyungseok menatap khawatir. (M/n) selalu saja memaksa tubuhnya agar bergerak dan selalu susah untuk dibilang.
Lama-lama hyungseok ingin sekali menyekap (m/n) agar tidak melakukan hal gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism Reaction M.Reader
Casuale[Fanfiction]>[lookism Reaction Male reader] Mengisahkan karakter lookism yang berteleport ke tempat yang mereka pun tidak tau, mereka di suruh menonton tentang laki-laki tampan dan beberapa kisah mereka yang di tampilkan. Kisah laki-laki dengan kar...