Tandai kalimat yang salah.
Gasuka, gausah di baca ya~
Jangan lupa Follow,Vote & komenya
Makasih.°Happy Reading°
Malam pun tiba pukul: 19:00
Kini Marsha bersiap siap untuk menghadiri pembukaan cafe milik Zee, yang baru buka.Sebenarnya Zee akan menjemput Marsha jam setengah delapan, namun Marsha tak ingin membuat zee terganggu. Dan ingin datang lebih awal.
Ia pun meminta izin pada papahnya oniel.Ia menuruni tangga dengan langkah kecil, dan perlahan, menuju ruang tamu. Tempat oniel berada.
"Kamu mau kemana sha?, ko rapi gini? " -tanya oniel pada Marsha.
"Anu pah, aku mau ke acara pembukaan cafe baru milik kak Zee pah. " -jawab Marsha.
"Kamu sendirian aja sha kesananya? " -tanya oniel kembali.
"Iya pah, rencananya tadi mau di jemput kak Zee tapi Marsha pengen kasih kejutan buat dia, dengan datang lebih awal" -jelas Marsha.
"Ya di tungguin aja lah sha, papah takut kamu kenapa kenapa di jalan, di tambah ni udah malem" -larang oniel.
"Boleh ya pah sekali aja, lagian Marsha naik taxi online ko ini dah order. " -mohon Marsha pada papa nya.
O
niel menghela nafas. Sebenarnya ia sangat khawatir,membiarkan Marsha keluar malam sendirian. Di tambah ia yang baru saja sembuh.
"Terserah kamu sha, yang penting hati-hati di jalan dan jangan pulang malem kamu itu cewe, takutnya ada yang apa apain." -jelas oniel.
"Yey makasih ya pah, sayang papah deh" -girang Marsha yang langsung saja menyalimi oniel dan mencium pipi oniel.
"Hmm ada ada aja, aku harus kabarin ferrel, ini" -gumam oniel.
Ferrel 📞
"Eh iya pah ada apa ya?, ko tumben telfon ferrel malem malem"
"Jadi gini reell, Marsha tadi keluar katanya mau ke acara pembukaan cafe nya Zee.".
" Papah minta tolong kamu ikuti dia terus jaga dia Baik-baik , terus kabarin ke papah, bisa? "
"Yaudah pah, ferrel bisa ko, ferrel bakal jagain Marsha ko"
"Yaudah makasih yah rell, eh ya papah mau hanya sama kamu, kamu tauga apa hubungan Marsha dengan Zee? "
" Oh itu, mereka berdua.. Udah pacaran, pah"
"Ya ampun pantes aja, maafkan Marsha ya rell"
"Dia gatau apa-apa"
"Gapapa pah ferrel paham ko sama kondisi marsha, pasti dia perlahan lahan bakal inget ko".
" Yaudah, makasih ya rell udah mau ngertiin Marsha, kalo gitu kamu cepet berangkat "
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku ada disini•AND
Fiksi Penggemar"Aku akan tetap selalu ada untukmu, walaupun kau sedang bersama yang lainnya" -Fareldra arshaka Wardana- -𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙖𝙙𝙚𝙜𝙖𝙣 21+ -𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙁𝙞𝙠𝙨𝙞, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙬𝙖 𝙠𝙚 𝙧𝙚𝙖𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚 -𝙁𝙧𝙚𝙨𝙝𝙖&𝙕𝙚𝙚𝙨𝙝�...