13

391 12 0
                                    

Skip aja, beberapa hari kemudian pun Zean sudah pulang dari RS. Dan beberapa minggu kemudian ia pun merayakan perpisahan SMA nya.









"Zean, ayo dongg bangunn" ucap Feni berusaha membangun kan Zean yang tertidur pulas






"Hmmm yaaa" ucap Zean pasrah pada kakaknya itu, lagian bagaimana lagi? Hari ini adalah hari perpisahan SMA nya yang sudah ia tunggu tunggu.

























°•°~°•°

*Gito*

"Bangg gittt, ayo dongg bangunnn, keburu aku ditinggalin kak Eli lohhh" ucap Muthe adik Gito yang merengek karena abang nya itu tidak mau bangun, padahal ia sudah ditunggu Eli untuk bersiap siap.

"Ck, bentar napa sih" ucap Gito sambil mengambil bantal nya dan menutupi telinganya lalu merubah posisinya menjadi menghadap tembok.



"Aaaa~~ banggg, ayo donggg" ucap Muthe yang belum lelah dengan abangnya itu, tetapi Gito sama sekali tak menjawabnya. Muthe pun memikirkan ide agar abangnya itu segera bangun "Aha! Bang gitt, coba liat ada kathrina nih" ucap Muthe berteriak.



"Ck, iya gw dah tau itu lo Muth iya ini gw bangun kok" ucap Gito dengan mukanya yang pasrah, ia pun bersiap-siap















°•°~°•°

*Daniel*

"Niel bangun niel" ucap Sisca kakak Daniel, kakak Daniel itu sudah memiliki anak yaitu Ashel, ya anggota K.A.M.I. yang berumur setara dengan Daniel.

"Yaaaa" ucap Daniel, ia memang tak se kebo teman temanya yang lain.


_______________________________








Pada jam 07.00 mereka pun sudah diharuskan untuk sampai di gedung tempat mereka wisuda. Dan disana sudah ada beberapa anak. Mereka pun memulai perform. Dan acara akhirnya selesai pada pukul 12.30, dan mereka memutuskan untuk berfoto-foto terlebih dahulu lalu pulang.






_________________________



Setelah itupun datang Sean & Gracia yang mendatangi Gito, Daniel, Zean, & Aldo. "Yaudah guys, gw duluan kalo gitu" ucap Aldo berpamitan dengan teman temanya itu. "Eh Zean, Feni nya mana?" ucap Gracia melihat Zean yang sendirian. "Oh kak feni nya diluar, kenapa mah?" ucap Zean. "Ada sesuatu yang kita mau omongin sama kamu Zean." ucap Sean dengan kepalanya yang mengajak Zean untuk keluar, Zean pun keluar.













"Kenapa pah? Ada apa?" ucap Zean kebingungan.

"Jadi gini Zean, kamu mau gak ngelanjutin perusahaan papah?" ucap Sean.

"Sama ikut SH48? Kan kamu dulu pernah mama latih?" ucap Gracia tersenyum.

Ekspresi Zean disana kebingungan, dan disebelahnya sudah ada Feni. Ia pun menengok pada Feni seakan bertanya. Lalu ia pun menengok Aldo & Tian yang ada didekatnya juga.

The G.A.Z.O. And K.A.M.I. || END (Sedang Di Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang