Chapter 999: Father-in-law

69 0 0
                                    

Melihat pemandangan tersebut tuan muda ketiga merasa kebingungan: "Kemarin aku sudah mengirim pesan kepada saudaraku. Dia seharusnya pulang hari ini. Saudaraku yang kedua selalu punya banyak ide. Dia pasti punya solusi."

Sementara itu dia mencoba menenangkan ibunya di kamar namun ketika menghadapi perubahan mendadak ini, dia tidak tahu harus berbuat apa. Awalnya dia meminta saudaranya kembali karena kehilangan muka di luar dan berharap saudaranya bisa membantunya menemukan jalan keluar. Dia berencana untuk menenangkan situasi tetapi tidak menyangka akan mendapat masalah dan dipukuli kemarin. Sekarang ibunya, kejadian seperti ini pun terjadi.

Tangisan dari halaman Barat terus terdengar, menciptakan suasana yang berat. Di sisi lain keluarga lain di kota yang sama yaitu keluarga ibu Song Ming dan kakeknya menjadi marah setelah menerima informasi dari pasar gelap. Setelah melihat berita tersebut, amarah mereka memuncak dan mereka segera memerintahkan untuk pergi ke keluarga Song.

Ibu Song Ming juga berasal dari keluarga terpandang di kota ini. Meski kedudukan mereka tidak sekuat keluarga Song, pengaruh dan status mereka di kota ini tetap dihormati.

Jika tidak,mereka tidak akan bisa mencegah nyonya kedua untuk menjadi tuan rumah selama lebih dari sepuluh tahun dan putranya hanya bisa tetap terpinggirkan. Kini setelah mengetahui apa yang terjadi selama bertahun-tahun, mereka sangat marah dan segera mendatangi keluarga Song dengan penuh emosi.

Sebagai keluarga dari ibu Song Ming dan memiliki hubungan dengan keluarga Song, mereka tidak bisa begitu saja dihentikan oleh penjaga rumah.

"Apa yang terjadi dengan wanita itu? Bawa dia ke sini!" Pria tua yang memimpin, kakek song ming dari pihak ibu. Tuan Liu sudah lama tidak semarah ini sejak ia pensiun dari jabatannya.

Setelah mereka tiba di rumah keluarga Song, pelayan keluarga Song dengan segera berlari ke halaman Selatan untuk memberi tahu tuan muda sulung.

Di saat yang sama para pelayan dari keluarga Song dan beberapa anggota keluarga segera menyadari bahwa situasinya tidak baik. Mereka segera menginformasikan kepada kepala keluarga  dan para tetua keluarga.

Namun pada akhirnya tuan muda itu tidak banyak membuat masalah, mengapa keluarga lain begitu marah? Apa alasannya mereka ingin bertindak kasar?

"Bawa wanita itu dari halaman Barat!" Tuan tua Liu, yang duduk di aula uttam memerintahkan putranya, kepala keluarga Liu bersama dengan dua Yuan Ying dan empat tetua lainnya.

Setelah mendengar kabar tersebut, tuan Song yang bergegas ke aula bertemu dengan wajah tegang dari ayah mertuanya, Liu dan keluarga Song lainnya. Mereka duduk dengan amarah bahkan beberapa anggota senior keluarga Liu juga datang, membuat kepala keluarga Song terkejut dan mendekati Tuan Liu untuk memberikan penghormatan.

“Ayah, apa yang sebenarnya terjadi?” tanya tuan song dengan ekspresi bingung.

“Hmph!”

Tuan tua Liu mengerutkan kening dan dengan wajah serius memukul meja. Dengan pandangan tajam penuh amarah, dia berkata: "Kamu benar-benar memilih wanita yang baik!"

Tuan Song terkejut oleh pukulan di meja tersebut. Belum sempat merespon, kata-kata Tuan tua Liu membuatnya semakin kebingungan,dia bertanya: "Maksud ayah mertua apa? Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Maksudku? Kamu tidak tahu apa yang terjadi? Jika seseorang tidak mengirimkan informasi kepada kami, aku tidak akan tahu apa yang telah terjadi selama sepuluh tahun ini!"

Tuan tua Liu berteriak sambil mengeluarkan informasi dari lengan bajunya. Dia melemparkannya di hadapan tuan Song: "Aku ingin lihat bagaimana keluarga Songmu akan memberikan pengakuan hari ini!"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang