Chapter 1003: Who is offended?

14 0 0
                                    

Tuan tua Liu berkata dengan tegas, "Jangan coba-coba melindungi perempuan ini.Dua putramu,kami tidak akan menanganinya. Ini tentang melihat darah keluarga Song mengalir dalam kedua putramu tapi kalau perempuan ini tidak mati hari ini, keluarga Liu tidak akan pernah memaafkan!"

"Tapi dari mana datangnya bukti ini? Apakah ini bisa dipercaya? Bagaimana mungkin bukti ini tiba-tiba muncul sekarang? Apakah kita tidak memeriksanya sebelumnya?" Song hong bertanya dengan penuh kebingungan. Hatinya gundah. Jika sebelumnya perempuan itu masih tampak lemah dan penuh belas kasih, ia mungkin tidak akan tega membiarkannya menderita. Namun sekarang rambut perempuan itu memutih dan wajahnya penuh keriput, seakan keindahannya telah memudar. Meski mungkin ada cinta di hatinya, di saat seperti ini ia tidak mampu menunjukkan belas kasihan.

Namun dari mana datangnya bukti di tangan keluarga Liu? Bukti itu sangat rinci hingga membuat mereka terkejut. Beberapa hal yang terungkap, mereka sadari tetapi beberapa yang lain tidak pernah mereka ketahui.

Dari mana bukti itu datang? Siapa yang memberikannya pada keluarga Liu? Dari mana? Perempuanmu ini yang melakukan dosa. Bukti yang kita tidak bisa temukan, tiba-tiba muncul begitu saja," kata tuan tua Liu sambil menatap tajam ke arah perempuan itu yang kini cemas, membenarkan bahwa kemungkinan besar memang begitu.

Kata-kata dari tuan tua Liu membuat keluarga Song berpikir. Bukti-bukti itu jelas asli, mereka tahu dari melihatnya. Semua perbuatan yang dilakukan, baik yang diketahui maupun yang tidak, kini terungkap. Bukti itu tidak ditemukan oleh keluarga Song atau Liu tetapi entah bagaimana, pihak lain mendapatkannya dengan mudah.

Perempuan tua ini tampaknya telah melakukan kejahatan besar. Kalau tidak, tidak mungkin pihak lain akan membawa semua rahasianya ke permukaan. Bukti itu tidak diserahkan ke keluarga Song tetapi langsung ke Liu sehingga hanya keluarga Liu yang mengetahuinya. Setelah semua ini, keluarga Liu tidak akan punya simpati untuk perempuan itu.

Semua orang yang hadir bukanlah orang bodoh. Mereka mulai menyadari hal ini dan rasa terkejut bercampur malu menghantui mereka. Siapa yang bisa melakukan ini? Mampu mengungkap segalanya dengan begitu mudah? Jika harus menghadapi orang seperti itu, konsekuensinya akan sangat mengerikan.

"Tidak, aku tidak... aku tidak melakukannya..." Perempuan itu menggelengkan kepala dan menangis tetapi tiba-tiba berhenti bicara. Tubuhnya gemetar dan matanya menunjukkan ketakutan yang mendalam.

Apakah ini ketiga remaja itu? Sepanjang hidupnya, ia jarang terlibat dengan orang lain. Namun kemarin setelah mendengar putranya menangis, ia mengirim orang untuk membunuh ketiga remaja itu secara diam-diam. Kini keluarga Liu memegang bukti yang memberatkannya. Ia baru sadar bahwa kedua orang yang dikirimnya tadi malam belum kembali.

"Tidak, ini tak mungkin... bagaimana bisa...?"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang