Chapter 1006: Three sons visited

16 0 0
                                    

Orang-orang di aula mendengar ini dan mereka sedikit terkejut serta memandangi dua orang yang sedang berlari.

Namun kenyataannya tidak demikian. Hal-hal tersebut sudah terjadi tetapi pengungkapan ini disampaikan kepada Liu dan Song Ming. Orang-orang yang mengungkapkannya mereka harus berterima kasih padanya, jika tidak mungkin masalah ini akan terus mengganggu pikiran mereka. Anak perempuan itu yang adalah ibu Song Ming, benar-benar jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

Dia harus menanggung akibat dari perbuatannya dan itu akan menjadi nasib hidupnya. Tidak peduli siapa atau apapun yang terjadi, keluarga Liu tidak akan membiarkan orang yang bertanggung jawab atas kematian putri mereka hidup untuk melihat matahari esok hari.

Namun mereka sangat penasaran, bagaimana mungkin Liu dan Song tidak menemukan kabar ini lebih awal? Apakah ada kekuatan ajaib yang melibatkan hal ini??

Song hong bertanya, "Apa yang sedang kamu bicarakan? Apa yang kamu tahu tentang siapa yang menyakiti ibumu? Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Ayah, aku dipukuli kemarin. Aku sudah memberitahumu tetapi kamu hanya peduli pada kakakku. Bahkan ketika aku mengajukan pertanyaan, kamu hanya memintaku untuk diam dan tidak membuat masalah." Anak ketiga menatap ayahnya dengan perasaan sedih: "Aku pergi mencari ibuku dan memberitahunya bahwa ibu untuk membantuku.Pasti tiga orang yang merencanakan ini, jika bukan karena itu, ibuku tidak akan menua dalam semalam dan tidak akan dijebak dengan tuduhan membunuh wanita itu."

Mendengar ini semua orang di aula memikirkan hal-hal yang berbeda.

"Kamu bilang kamu dipukuli di luar kemarin?" Song hong  menyipitkan mata dan menatap putranya yang lebih kecil. Sejak ibu song ming meninggal, keluarga mereka menjadi rapuh dan kedua anaknya tidak pernah dianggap sama seperti Song Ming.

“Ya, pasti mereka, aku yakin ini ada hubungannya dengan mereka,” ujar anak ketiga dengan nada tegas. Dengan bantuan saudara laki-lakinya, dia merasa masalah ini pasti terkait dengan mereka.

"Ayah, ketika aku pulang, aku melihat tiga orang itu sedang minum teh di dekat rumah kita."

Anak kedua menjelaskan dalam hatinya dia benar-benar berharap bisa membawa ketiga orang itu untuk menjelaskan semuanya, agar orang-orang tahu bahwa ibunya telah dijebak.

Orang-orang di ruangan mendengar kata-kata kedua orang itu dan pandangan mereka sedikit berubah. Setelah menerima isyarat dari ayahnya, Song hong berkata kepada anak tertua di sampingnya, "Ming, undang ketiga orang itu masuk."

Mendengar ini kedua saudara yang berdiri di aula merasa canggung. Mengapa mereka tidak ditangkap? Mengapa mereka malah diundang? Bukankah seharusnya ditangkap?

“Baik,” jawab Song Ming. Ketika dia akan maju, dia melihat kepala pelayan bergegas masuk dan berdiri di depan aula.

"Kepala keluarga, ada tiga orang yang datang berkunjung."

Ketika kata-kata itu keluar semua orang di aula terdiam dan Song hong bertanya, "Tiga orang? Apakah salah satu dari mereka mengenakan pakaian merah dan semuanya terlihat sangat mengesankan?"

"Ya, salah satu dari mereka mengenakan pakaian merah dan dua lainnya terlihat sangat berwibawa," jawab kepala pelayan dengan cepat.

“Mereka berani datang ke sini?” Teriak anak ketiga dengan marah, kebencian di hatinya melonjak. Karena mereka, ibunya berada dalam keadaan seperti ini dan sekarang mereka benar-benar datang?

Orang-orang di aula merasa sedikit terkejut namun tetap diam. Mereka hanya mendengarkan Song hong berkata kepada putra tertuanya, "Ming, undang mereka masuk."

Di saat yang sama song hong melihat kedua putranya di aula dan dengan tegas berkata, "Kalian berdua, tetap di tempat kalian dan jangan bergerak."

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang