Chapter 1008: Return to me

13 0 0
                                    

Setelah menyaksikan adegan itu, ada perasaan luar biasa, seolah tidak ada hal lain yang sebanding. Namun orang itu tidak menyadari bahwa antusiasme yang muncul pada malam sebelumnya terlihat oleh orang lain atau oleh dirinya sendiri. Diperkirakan bahwa bahkan kepala keluarga rumah ini pun tidak mampu memahaminya.

"Bagaimana mungkin menganggu keluarga kami, Keluarga Song menerima tamu terhormat seperti Tuan Feng? Ini adalah suatu kehormatan bagi keluarga kami," ucap Tuan tua Song dengan senyuman lalu menatap kedua orang yang berdiri di samping Feng Jiu dan bertanya, "Boleh aku tahu siapa kedua orang ini?"

“Aku adalah putra dari orang terkaya di Kota Ningcheng, ayahku ning yuan. Namaku Ning Yu,” Ning Yu memperkenalkan dirinya dengan bangga, sambil sedikit mengangkat dagunya.

Semua orang di aula terkejut mendengar pernyataan itu karena ini adalah pertama kalinya mereka mendengar pengenalan yang begitu percaya diri.

"Aku adalah Duan Ye," ucap orang lain dengan perkenalan sederhana, tanpa embel-embel.

"Ternyata ini adalah Tuan Ning dan Tuan Duan," ucap Tuan tua Song sambil tersenyum. Dia kemudian mempersilakan mereka duduk, "Silakan duduk kalian bertiga."

Di sisi lain Song Ming menunjukkan ekspresi aneh ketika mendengar nama kedua orang tersebut. Ning Yu dan Duan Ye? Bukankah mereka berdua juga siswa di Akademi Bintang dua? Mereka dikabarkan jarang datang ke akademi karena Ning Yu sibuk menghasilkan uang sebagai pecinta bisnis sementara Duan Ye dikenal karena kesombongannya dan sering absen.

Setelah mereka dudukk, Feng Jiu tersenyum sambil melihat ke arah semua orang di aula dan berkata, "Aku muncul begitu tiba-tiba, aku harap tidak mengganggu? Atau apakah aku sebaiknya kembali lain kali?"

Saat mendengar ini duan ye yang duduk di sudut hanya tersenyum sambil menyeruput teh untuk menyembunyikan reaksinya. Ning Yu yang juga sedang minum teh terkejut dan terbatuk dua kali.

"Uuhuuk!"

Ning yu melirik feng jiu, melihat bahwa dia tetap tenang dengan sikap anggun, seolah-olah menampilkan dirinya sebagai pria terhormat. Dalam hati, Ning Yu berpikir bahwa Feng Jiu memang tahu caranya menjaga penampilan.

"Hehe, tidak masalah, hanya urusan kecil yang sudah selesai," jawab Tuan tua Song. Dia kemudian menatap Feng Jiu dan bertanya, "Tuan Feng, apa tujuanmu berkunjung hari ini?"

"Oh, aku datang untuk membawa Song Ming," jawab Feng Jiu sambil menatap Song Ming lalu mengeluarkan sebuah lencana dan menyerahkannya kepada Tuan tua Song. "Hari ini aku datang sebagai guru dari Akademi Bintang dua dan aku akan bertanggung jawab untuk mendidik Song Ming serta kedua orang yang bersamaku ini selama setahun ke depan."

Mendengar hal itu Song Ming terkejut, begitu juga yang lain di aula. Beberapa orang seperti Tuan tua Liu dan keluarganya, tahu bahwa Feng Jiu adalah seorang Dokter Hantu namun mereka tidak menyangka bahwa dia akan datang sebagai seorang guru. Sejak kapan Akademi Bintang dua memiliki guru sehebat itu? Bahkan seorang Dokter Hantu pun bisa menjadi guru?

Setelah melihat lencana yang menunjukkan identitas Feng Jiu sebagai guru, Tuan tua Song mengonfirmasinya kepada Tuan tua Liu, "Ini memang lencana resmi seorang guru dari Akademi Bintang dua."

Dengan tersenyum Feng Jiu berkata, "aku berharap bisa mengajari Song Ming, jadi ini kehormatan bagiku."

Tuan tua Song segera menimpali, "Jika begitu, kami akan memastikan Tuan Feng mendapat istirahat yang baik di sini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyambut kamu."

Namun Feng Jiu menjawab, "Kami akan menginap di penginapan di kota. Aku hanya datang untuk memberi tahu keluarga Song bahwa ketika Song Ming sudah menyelesaikan urusannya di rumah, dia bisa datang menemuiku di penginapan."

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang