[First World] - Bab 1

35 0 0
                                    

"Hei Jing Zhao, Shen Ling dan yang lain mengunci Xiao Ran di atap. Apakah kamu ingin pergi dan melihatnya?"

Yang berbicara adalah seorang gadis dengan dua rambut kuncir kuda dan mengenakan rok seragam sekolah hitam. Dia duduk santai di atas meja sambil melihat foto yang dikirim oleh Shen Ling dan yang lainnya di ponselnya dengan senyum puas.

Jing Zhao mengangkat kepalanya, bermain dengan pena hitam di tangannya, dan menatap keluar jendela gedung sekolah, melihat sekumpulan bangunan bergaya Inggris berwarna merah bata, mewah dan klasik.

Dia sekarang adalah siswa tahun kedua di Kelas S Sekolah Menengah Swasta Shenghui. Ini adalah dunia pertama di mana dia pernah melakukan tugas sebelumnya.

Jika dia bisa menggunakan kata-kata kotor sekarang, Jing Zhao pasti akan melakukannya.

Apa-apaan, dia sudah mengajukan permohonan pensiun, tetapi dia dibawa kembali untuk memulai dari awal. Apa hubungannya ketidakmampuan Tim Cinta Sejati menyelesaikan tugas dengan Tim Mantan Pemeran Pendukung wanitanya?

Jing Zhao benci membersihkan kekacauan, bahkan jika kekacauan itu adalah miliknya sendiri.

Namun, jika tidak dibereskan, dia tidak bisa pensiun. Sial!

Dengan suara "plak", Jing Zhao menutup pena di meja dan bangkit untuk pergi, sambil berkata dingin, "Ayo, kita lihat."

Gadis dengan dua kuncir kuda itu jelas sangat bersemangat, melompat turun dari meja dan mengikuti Jing Zhao dari belakang.

Jing Zhao berjalan ke atap gedung sekolah sambil mengingat alur dunia ini.

Identitas aslinya adalah seorang mantan karyawan di Tim Pemeran Wanita Pendukung di Departemen Transmigrasi Cepat YZ. Hingga misi ini, tugasnya adalah memainkan peran sebagai cinta pertama dari protagonis pria di setiap dunia kecil.

Sebagai karakter yang ditakdirkan untuk menjadi umpan meriam, peran yang dimainkan Jing Zhao akan sangat kontras dengan pemeran utama wanita yang sesungguhnya-baik, cantik, dan tulus-yang nantinya akan muncul di samping sang tokoh utama pria.

Karakternya bisa menjadi jahat dan palsu, manipulatif seperti teh hijau, atau pemuja uang dan serakah, sehingga sang pemeran utama pria terluka dan lukanya disembuhkan oleh pemeran utama wanita, lalu mereka akam mencapai akhir yang bahagia (HE).

Namun, Dewa Utama memberi tahu Jing Zhao bahwa para tokoh utama pria yang dia sakiti begitu terluka parah sehingga mereka tidak lagi percaya pada cinta.

Para karyawan Tim Cinta Sejati semuanya gagal menyembuhkan mereka, menyebabkan kehancuran dan keruntuhan dunia kecil tersebut.

Untuk mencegah kehancuran lebih lanjut dan menjaga stabilitas dunia, Jing Zhao terpaksa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Kali ini, dia harus memastikan akhir bahagia sendiri.

Yang paling menjengkelkan adalah, dia tidak hanya dikirim kembali, tetapi juga tidak bisa memilih waktu yang tepat, karena misinya sebelumnya sudah diarsipkan.

Ini berarti semakin kejam dia bertindak dalam tugas sebelumnya, semakin sulit situasinya sekarang.

Di dunia ini, identitas Jing Zhao adalah sebagai putri keluarga Jing, di mana ayahnya adalah anggota dewan sekolah yang telah menyumbangkan beberapa gedung ke sekolah tersebut.

Di sekolah, dia juga dikenal sebagai ratu yang ditakuti oleh banyak orang, dan lebih banyak lagi yang ingin menjilatnya.

Teman-temannya adalah anak-anak kaya generasi kedua yang manja dan tak berguna, dan, ya, dia juga salah satunya.

Jing Zhao mengingat bagaimana dia memperlakukan Xiao Ran sebelumnya.

Xiao Ran adalah protagonis laki-laki dunia ini, seorang siswa jenius dari keluarga miskin yang berhasil masuk ke sekolah elit ini berkat prestasi akademisnya yang luar biasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[QT] Panduan Happy Ending dengan Mantan Pemeran Pendukung WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang