Small Happiness

282 25 2
                                    

HARI INI merupakan hari special sikembar, dimana keduanya kini genap berusia 2 Tahun.

Minhyung dan Jinhyeong terlihat mengenakan balutan pakaian formal khas anak-anak, hingga terlihat sangat menggemaskan.

Jaehyun menyelanggarakan acara ulang tahun sikembar disalah satu hotel yang termasuk dalam Bongrae Property.

Tidak banyak tamu yang datang, hanya dari kalangan keluarga dan teman-teman dekat untuk memeriahkan hari kelahiran anaknya itu.

Terdengar tepukan tangan yang menggema seusai anak kembar itu meniup lilin dengan dibantu oleh Jaehyun dan Taeyong yang menggendong keduanya.

Sikembar sontak terkikik seraya ikut menepuk tangan yang membuat para undangan tersenyum gemas.

Setelah usai sesi peniupan lilin dan pemotongan kue, Jaehyun mengajak Taeyong untuk membawa sikembar turun dari panggung.

"Astaga, aku ingin mencuri kalian berduaa!" Minju berlari kecil ke arah mereka dengan tampang yang benar-benar ingin mencuri.

"Jangan coba-coba, Jung Minju." Jaehyun menahan kening sang adik yang hendak menerjang sikembar menggunakan telunjuknya.

Seketika, Minju langsung menatap nyalang ke arah yang lebih tua. "Kim Minju!" ralatnya yang direspon dengan edikkan bahu.

Wanita itu pun mendengus sebelum beralih ke arah keponakannya yang membuat rautnya kembali dihiasi senyum.

"Ayoo, siapa yang mau ikut Aunty?"

"Minmin~" jawab Minhyung sambil terkikik.

Minju menggigit bibir bawah menahan gemas, kemudian ia melirik Jinhyeong yang sedang memainkan kerah jas Kakaknya.

"Hey," ia menoel lengan anak itu. "Tidak ingin ikut Aunty?"

Jinhyeong menggeleng, lantas membuatnya mencebik.

"Yasudah, Aunty bersama Minhyung saja." ucap Minju dengan gaya merajuk bercanda.

Sebelum mengambil alih sang keponakan, wanita itu menatap si remaja terlebih dulu. "Tae, boleh aku membawa Minhyung sebentar?"

Taeyong tersenyum kecil. "Tentu saja," dan memberikan Minhyung kepada Minju.

Kemudian anak kedua Kim Tae-hee itu melenggang pergi membawa sang keponakan dengan senyum lebar.

Jaehyun yang melihat punggung adiknya yang semakin menjauh, hanya menggelengkan kepala sebelum beralih menatap Jinhyeong di gendongannya.

"Hey jagoan, tumben sekali tidak ingin ikut Aunty?"

Si kecil Jinhyeong tidak menjawab, melainkan melihat ke arah sang Mama dengan bibir mengerucut.

Jaehyun yang melihat itu menaikan sebelah alis. Apa maksud anaknya ini?

Sedang Taeyong yang menyadari sorot si kecil yang tertuju ke arahnya, lantas terkekeh sebelum merentangkan tangan. Hal yang membuat anak asuhnya itu langsung tersenyum lebar.

"Mamaa~"

Namun Jaehyun langsung menahan tubuh anak itu ketika hendak berpindah gendongan.

"No, Jung Jinhyeong."

"Kenapa hyung?" tanya Taeyong bingung.

Jaehyun berjongkok dan menurunkan sang anak dari gendongannya. "Sudah berumur 2 Tahun, mulai sekarang Jinhyeong sudah tidak boleh lagi digendong oleh Mama, mengerti?"

Si kecil memasang raut sedih. "Minmin?"

"Iya, Minhyung juga. Papa melarang kalian berdua."

Meski merasa sedih, si kecil Jinhyeong mengangguk. Membuat sang Papa tersenyum sebelum menepuk pucuk kepalanya.

Little Nanny《Jaeyong》✔️Where stories live. Discover now