Ji-heon, yang kembali bekerja setelah menyelesaikan salah satu tugasnya di luar, pertama-tama melihat sekeliling ruang meeting sebelum pergi ke kantornya. Aku mendengar AE mengadakan rapat setelah Dawon Liquor meminta proposal pertama. Sepertinya rapat itu baru saja berakhir. Ji-heon diberitahu tentang isi pertemuan tersebut oleh AE yang keluar dari ruang meeting. Setelah memahami isi pertemuan tersebut, aku pun penasaran dengan ekspresi wajah Jeong-oh saat mengambil alih sebagian besar pekerjaan tersebut. Jeong-oh sepertinya masih berada di ruang meeting. Setelah mengambil beberapa langkah dan semakin dekat ke ruang meeting, aku mendengar suara seorang wanita dan seorang pria. Saat itu wanita itu adalah Lee Jeong-oh, dan pria itu sepertinya adalah Song Ki-hoon dari tim yang sama. Jeong-oh sepertinya cukup bersahabat dengan karyawan Song Ki-hoon. Saat aku perlahan mendekati ruang meeting, percakapan ramah antara kedua orang itu membuatku patah hati.
"Nona Lee, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda."
"Ngh. Lakukanlah."
"Saya menyukaimu, asisten manager."
Tak lama kemudian, pengakuan tak terduga Ki-hoon terdengar. Ji-heon tidak bisa lagi mendengar percakapan kedua orang itu dan mengetuk pintu ruang konferensi. Dia mengetuk pintu yang sudah terbuka dengan keras, menghalangi pembicaraan di antara keduanya.
"Asisten manager Lee Jeong-oh."
Kedua orang itu menoleh pada saat bersamaan. Ekspresi wajah mereka mirip, jadi tinju Ji-heon mengepal.
"Ya, direktur."
"Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk diberikan kepadaku?"
"..............."
"Pakaianku."
Dia menegang dengan bibir terbuka dan matanya bergetar, tapi setelah beberapa saat dia menjawab/
"Ah..... Baiklah, tunggu sebentar."
Ji-heon menghela nafas pelan saat dia melihat Jeong-oh berlari keluar dari ruang meeting. Alih-alih mengikuti Jeong-oh, Ji-heon bersandar di pintu dan melihat ke dalam ruang meeting. Ji-heon menghalangi jalan, jadi Ki-hoon terdampar di ruang meeting dan tidak dapat melakukan apa pun di ruang meeting. Ki-hoon menyadarinya dan Ji-heon menatap Ki-hoon. Seorang pegawai laki-laki muda yang wajahnya jelas menunjukkan bahwa ia telah menjalani kehidupan yang mulus tanpa ada pasang surut yang besar. Dia relatif teliti, rukun dengan karyawan lain, dan dinilai cukup baik oleh pemimpin tim. Dan, hanya percaya pada masa muda dan kebijaksanaannya, dia mengaku pada Lee Jeong-oh... ... . Ji-heon menatap Ki-hoon lama sekali dengan mata menyipit. Beberapa saat kemudian, Jeong-oh berlari dan mengulurkan cardigan di depannya.
"Terima kasih, direktur."
"Kubilang kamu tidak perlu mencucinya."
"................."
"Apakah flumu sudah membaik?"
"Ya, sudah sembuh sekarang."
"Syukurlah."
Jeong-oh tidak bisa menatap lurus ke arah Ji-heon. Aku merasa dia akan bertanya mengapa aku mendiamkan teks itu padahal aku sudah sembuh. Jeong-oh berjalan melewati Ji-heon dengan kepala tertunduk dan memanggil Ki-hoon.
"Ki-hoon, ayo keluar setelah kamu selesai merapihkan."
"Ya!"
Mengikuti instruksi Juru Selamat Jeong-oh, Ki-hoon buru-buru meninggalkan ruang meeting. Keduanya melewati Ji-heon dan kembali ke tempat duduk mereka.
"Ehem."
Saat Jeong-oh hendak duduk, Ki-hoon sengaja berdeham dan memiringkan kepalanya ke arah Noon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
RomanceSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...