Bab 54: Munculnya Typhon

133 26 4
                                    

Banyak yang mengatakan bahwa Terato adalah monster mengerikan yang tidak seharusnya dipanggil dan dibiarkan saja menetap di Dunia Kegelapan.

Sebuah dunia yang berada di dimensi lain dari Gredam ini.

Dunia Kegelapan tidak seperti Dunia Bawah yang jelas keberadaannya dan diatur oleh Hades, Sang Penguasa Dunia Bawah.

Dunia Kegelapan berada di tempat yang bahkan sejenis roh pun tidak bisa menyentuh dunia yang selama ini disembunyikan keberadaannya oleh Erebus, Dewa Kegelapan.

Dunia tersebut merupakan tempat di mana makhluk-makhluk kegelapan hasil dari para penyihir yang tersesat mengorbankan dirinya untuk mendapatkan sihir hitam tetapi gagal sehingga tubuh mereka menyatu dengan kegelapan dan mengubah bentuk mereka menjadi makhluk mengerikan.

Di dunia yang dipenuhi makhluk-makhluk mengerikan, di sana bersemayam satu sosok yang merupakan cikal bakal dari terciptanya Dunia Kegelapan. Erebus sengaja meletakkan sosok itu di sana untuk mengontrol Dunia Kegelapan yang semakin tidak terkendali dan dipenuhi oleh makhluk-makhluk aneh.

Kabarnya, sosok itu tidak bisa dibunuh, itulah kenapa Erebus meletakkannya di Dunia Kegelapan.

Tidak ada yang tahu penyebab Terato tidak bisa dibunuh, dan semua orang juga tidak tahu asal usul dari monster mengerikan ini.

***

Semua mata tertuju pada sosok tinggi yang mungkin tingginya mencapai 5 meter atau mungkin lebih?

Sosok itu sangat mencolok dengan bentuk tubuh serta kepalanya yang mengingatkan mereka dengan kambing.

Sosok yang merupakan Terato itu hanya berdiri tepat di belakang Tenebris, dia mengaum dengan suara yang keras. Suara aumannya membuat semua makhluk kegelapan bertekuk lutut.

Mereka juga membalas auman dari Terato seolah menjawab "sapaan" dari pemimpin mereka.

Monster itu menengadahkan telapak tangannya sehingga memunculkan bola-bola cahaya berwarna jingga, bola-bola tersebut begitu banyak, jumlahnya bahkan tidak bisa dihitung, bola-bola tersebut dengan cepat melesat ke arah semua makhluk kegelapan.

Semua makhluk kegelapan yang terkena bola cahaya tersebut tiba-tiba saja menjadi semakin kuat. Tubuh mereka juga menjadi lebih besar. Tatapan mata mereka begitu tajam dan memancarkan hasrat membunuh yang begitu kuat.

"Apa kita benar-benar menghadapi monster mengerikan ini?" gumam Hugo yang kepalanya sampai mendongak karena tinggi monster tersebut.

"Ini lebih parah dari Lucius" ucap Hart yang mulutnya sampai terbuka lebar ketika Terato muncul.

"Hmm, sepertinya memang lebih baik aku dibawa ke Dunia Bawah saja oleh Hades, tidak apa aku menjadi budaknya. Itu lebih baik dari pada menghadapi monster besar ini" ucap Eric dan setelahnya dia mendapatkan pukulan di kepalanya dari Hugo.

"Reinhard! Kau mau ke mana?!" seru Jarrod ketika dia tidak sengaja melihat Reinhard berjalan dengan tenang mendekati Tenebris dan Terato.

"Susul saja dia, sepertinya dia akan menghadapi dua makhluk itu sendirian" ucap Barnett.

"Hmm, sepertinya kita tidak bisa menyusulnya anak-anak" ucap Haema dan dia menyuruh kelima kesatria itu melihat sekeliling mereka.

Mereka berenam sudah dikepung oleh makhluk kegelapan yang semakin kuat.

Lalu, tiba-tiba saja ada ribuan anak panah menancap ke makhluk kegelapan yang mengelilingi mereka berenam.

[FF NCT DREAM] Helmut: ChaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang