Keesokan paginya di kost , Christy kini tengah bersiap siap untuk berangkat ke Sekolah.
" Nah tinggal pake parfum aja nih, jadi kangen ibu deh biasanya ibu yang selalu siapin beginian sekarang mah apa apa harus sendiri " Ucap Christy sedikit sedih karena mengingat sang ibunda, Christy pun menyemprotkan parfum ke seragam miliknya.
Setelah selesai, Christy memakai sepatunya lalu berjalan kaki untuk berangkat ke Sekolah, dirinya memang sudah biasa tidak sarapan pagi.
Di jalan tiba tiba saja ada sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat di samping Christy, Christy juga memberhentikan langkahnya sejenak dan melihat ke arah mobil itu.
Kaca mobil di bangku belakang terbuka menampakkan seorang gadis cantik, berkulit putih dan bermata cokelat. Gadis itu adalah Chika yang kemarin bertemu dengan Christy di sebuah taman.
" Hai " Sapa Chika.
" Eh ternyata kakaknya yang kemarin ya? " Tanya Christy berusaha mengingat namanya.
" Iya " Jawab Chika.
" Kalau gak salah namanya kak... Aduh siapa ya " Ucap Christy mengingat" Membuat Chika terkekeh.
" Hayo siapa " Ucap Chika.
" Kak cinta ya? " Duga Christy membuat Chika tertawa.
" Haha bukan, aku Chika de " Ucap Chika.
" Owalah iya kak Chika, hehe maaf ya ka aku lupa soalnya " Ucap Christy menyengir.
" Kamu mau ke sekolah? Sekolah kamu dimana? " Tanya Chika.
" Di SHN'SCHOOL kak " Jawab Christy.
" Eh kamu SMP ya? " Tanya Chika lagi.
" Iya ka " Jawab Christy.
" Sekolah kita sama dek, bareng kakak aja ayo " Ucap Chika.
" Ah gausah ka nanti ngerepotin " Ucap Christy tak enak.
" Bentar lagi jam masuk loh kamu bisa telat " Ucap Chika karena tidak ingin terlambat akhirnya ia pun menerima ajakan Chika.
Brak.
" Ayo pak jalan " Pinta Chika pada supirnya.
" Ya non " Ucap pak asep supir Chika, ia turun dari mobil membuat Chika heran.
" Loh kok turun si pak " Ucap Chika.
" Lah katanya jalan " Ucap pak asep membuat Christy tertawa disana tapi tidak dengan Chika yang malah dibuat kesal oleh supirnya.
" Bapak mau potong gaji? " Tanya Chika membuat pak asep ketar ketir lalu pak asep masuk ke dalam mobil dan mulai mengendarai.
FYI : jadi SHN'SCHOOL itu campuran SMP-SMA ya guys, sekolahnya itu luas.
Skip.
Sesampainya di sekolah, Chika dan Christy pun turun dari mobil, perut Christy sedikit sakit karena menertawakan ulah pak asep, pandangan murid lainnya tertuju ke arah ch2.
" Kak makasih ya udah diajakin bareng, aku ke kelas ya " Ucap Christy yang ingin berjalan ke kelas namun ditahan oleh Chika.
" Aku anterin ya " Ucap Chika.
" Jauh lo ka jarak kelas kita nanti kakak capek " Ucap Christy.
" Oh kamu ga mau ya " Ucap Chika sedikit sedih.
" Eh engga gitu yaudah deh iya " Ucap Christy menerima daripada semakin panjang.
" Nah yaudah ayok " Ucap Chika menggandeng tangan Christy.