𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ❦
_______
Dokter Kwon mengendarai mobilnya dengan tenang menembus kemacetan jalan raya, mereka lalu tiba di belokan ke luar kota, menuju jalanan yang sepi. Seungcheol selama ini diam karena menahan rasa tegang dalam perjalanan menoleh dan menatap Dokter Kwon penuh rasa ingin tahu,
"Kita akan kemana Dokter?"
Dokter Kwon menoleh lalu tersenyum manis, "Ke rumah di pinggiran kota, tempatnya seperti di villa pegunungan, kau akan aman disana dan Tuan Mingyu tidak akan bisa menemukanmu."
Seungcheol menganggukkan kepalanya dan menatap lurus ke depan, pemandangan di luar adalah hutan dan jalanan berkelok-kelok, malam makin gelap dan Seungcheol mulai merasa mengantuk. Akhirnya dia menyandarkan kepalanya dengan nyaman di kursi dan mulai tertidur.
______
Mingyu menatap marah pada perawat yang dibius untuk menggantikan Seungcheol di ranjang. Dua pengawal yang tadi berjaga di kamar Seungcheol berdiri ketakutan dengan wajah lebam bekas pukulan Mingyu, "Kenapa kalian bisa sebodoh itu hah?!" Suara Mingyu terdengar tenang, tetapi intensitas kemarahannya membuat bulu kuduk dua anak buahnya berdiri.
Para pengawal itu saling bertatapan mencoba berkata-kata, tetapi tak bisa. Mereka memang bersalah. Seokmin sebagai atasan mereka telah mengintruksikan untuk memeriksa siapapun sebelum masuk dan keluar dari ruangan Seungcheol. Tetapi karena Dokter Kwon terbiasa keluar masuk ruangan ini dengan bebas, mereka jadi lengah dan membiarkannya.
Siapa sangka kalau Dokter Kwon adalah Tiger yang ditakuti itu? Mingyu masih menatap marah kepada kedua pengawalnya itu, memikirkan hukuman apa yang cukup kejam untuk dilimpahkan atas kebodohan mereka. Seungcheol melarikan diri, dan bukan hanya melarikan diri.
Demi Tuhan! Seungcheol sekarang ada di tangan Tiger.
Seokmin datang, menyerahkan setumpuk berkas lagi, mengalihkan perhatian Mingyu, "Sepertinya dugaan anda benar Tuan Mingyu, profil Dokter Kwon Soonyoung sangat mirip dengan profil Tiger. Dia lulusan jenius dari kedokteran, kehidupannya sangat misterius, dan menurut desas-desus, ibunya meninggal karena bunuh diri. Dia baru masuk mendaftar ke rumah sakit ini dua bulan yang lalu, dan ketika kami melakukan pengecekan terhadap masa lalunya, semuanya kosong, tidak ada satupun data tentangnya, seolah semuanya dihapus."
"Cari sampai dapat." Mingyu menggertakkan giginya, "Apapun itu, alamat, nomor mobilnya, apapun untuk bisa mengarahkan kita kepadanya. Kita harus menemukan Seungcheol sebelum terlambat." Mingyu memejamkan mata, sejenak merasakan sesak di dadanya.
Seungcheol harus selamat, meskipun sekarang hal itu diragukan, karena Seungcheol berada di tangan Tiger yang sangat kejam. Mingyu akan menempuh segala cara untuk mendapatkan Seungcheol kembali, selamat, dan hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒍𝒆𝒆𝒑 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑻𝒉𝒆 𝑫𝒆𝒗𝒊𝒍 (𝑮𝒚𝒖𝒄𝒉𝒆𝒐𝒍 𝑽𝒆𝒓.) ✔️
FanficKim Mingyu X Choi Seungcheol •••• Niat awal Seungcheol hanya untuk membalas dendam kepada Kim mingyu yang telah menghancurkan hidup keluarganya. ibu dan ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri karena tidak sanggup men...