"Apakah kamu tidak mengatakannya? Atau apakah kamu ingin menarik kedua putramu ke dalam masalah? Biarkan mereka menanggungnya?" Tuan tua song dengan wajah serius memandang amarah sambil berteriak, berkata: "Jika kamu tidak berbicara maka kedua putramu yang akan menerimanya dan itu akan terluka olehmu!"
Mendengar ini Bai shi menangis dan memandang tuan tua song dengan ketakutan: "Ini bukan urusan mereka, ini bukan urusan mereka..."
"Cepat!" Tuan tua Song berteriak, matanya menatap tajam ke arahnya.
"Aku akan memberitahumu, aku akan memberitahumu..."
Dia menangis, penuh penyesalan dan menjelaskan bahwa putra bungsunya telah ditipu. Akhirnya, sambil menangis, dia berkata: "Aku menyuruh orang meracuni mereka hanya racun laten, tidak langsung mematikan. Aku pikir ketika mereka pergi dari sini bahkan jika mereka mati di luar, mereka tidak akan mencurigaiku. Namun aku tidak menyangka bahwa orang-orang yang aku kirim belum kembali hingga sekarang..."
Mendengar ini seluruh aula terkejut. Hanya karena pertengkaran remaja, sampai harus mempertaruhkan nyawa? Bukankah ini tindakan yang sangat kejam?
"Kamu yang memulai semua ini!"
Tuan tua Liu menatapnya dan berkata, "Siapa yang kamu kenal? Meracuninya? Kamu mengirimnya ke dalam bahaya juga jika kamu tidak ingin mati, bagaimana kita bisa mengetahui kebenaran tahun ini? Inilah hasil dari tindakanmu."
Saat itu dia melihat tuan tua Song: "Sudah banyak yang diketahui, bagaimana wanita ini akan dihadapi? Kamu harus memutuskan."
Tuan tua Song memandanginya dan berkata, "Dia adalah tanggung jawabmu, kamu yang harus menanganinya."
Song hong memandang wanita tua yang tampak tidak dikenal, menghela nafas dan berkata: "Bai shi ini meracuni mereka dan meracuni ibu song minguk itu adalah dosa yang tidak termaafkan. Dalam cintanya kepada kedua putra keluarga Song, dia harus menerima hukuman yang setimpal!"
"Tidak, jangan, hei, hei, jangan, jangan bunuh ibuku, jangan..." Anak ketiga menangis ketakutan, meronta di tanah dan suaranya jelas terdengar di aula.
"Ketika dia membunuh ibuku, aku baru berusia lima tahun. Dia membuat ibuku menderita banyak siksaan dan penyakit sebelum meninggal. Sebuah cangkir anggur beracun terlalu ringan untuknya!" Song Ming berkata dengan tenang, merasakan bahwa hukuman yang dijatuhkan masih terlalu ringan.
Siapa yang membunuh ibunya sejak kecil? Siapa yang ingin merebut posisi ibunya? Siapa yang telah menikmati kekayaan keluarga Song selama bertahun-tahun? Kematian terasa terlalu ringan, tidak cukup untuk membalas dendam yang selama ini terpendam.
Bai shi mendengar kata-kata keluarga Song dan menatapnya dengan penuh kecewa. Di bawah tatapannya, song hong memikirkan kembali kata-kata manis tentang kasih sayang dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.
Melihat ini Bai shi tersenyum putus asa. Seseorang telah meninggalkanmu dan memang benar-benar meninggalkanmu. Di tahun-tahun ini meskipun dia memiliki beberapa orang di sekelilingnya, dia tidak dapat menyelamatkan dirinya dalam situasi seperti ini.
Dia tahu dia harus mati tetapi dia lebih tidak rela ketika dia putus asa. Dia berhenti menangis dan bertanya dengan suara serak dan tangisan: "Siapa orang-orang itu? Jika aku harus mati, aku ingin tahu, beri tahu aku, aku berada di tangan orang yang telah dikalahkan. "
Siapa itu? Siapa yang menunjukkan bukti tahun ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...