Ketika mendengar kata-kata dari ayahnya, Song Ming menatapnya dan hanya berkata, "Kakek liu, ayo kita pergi bersama untuk memberi penghormatan kepada ibu."
"Baiklah, mari kita pergi." Keduanya mengangguk dengan senyum bahagia kemudian memberi salam kepada tuan tua Song dan berkata, "Kami akan berangkat." Setelah itu, Song Ming dibiarkan sendiri.
Tuan tua song yang melihat kejadian ini tidak menghentikannya karena tahu bahwa Song Ming tidak pernah terlalu dekat dengan keluarganya sejak kecil. Terlebih lagi hubungan antara ayah dan anak ini sudah lama tegang.
"Sudahlah, biarkan dia. Ada orang-orang dari keluarga Liu yang memperhatikannya, jadi dia tidak akan mengalami apa-apa. Ketika dia pergi dengan dokter hantu, kita bisa menerimanya lagi," kata Song lao sambil menggelengkan kepala kemudian beranjak pergi.
Masalah ini ditangani oleh mereka.Song lao sudah pensiun lama, jadi urusan rumah tidak lagi menjadi perhatiannya.
Setelah semua orang pergi Song hong hanya terdiam sejenak sebelum akhirnya pergi juga. Meski tampak seolah semuanya sudah selesai, kenyataannya masih jauh dari selesai. Hari-hari keluarga Song tidak akan pernah sama lagi.
Kasihan pada mereka yang sudah meninggal dan kedua anaknya serta harus memikirkan cara terbaik untuk menghadapi masa depan. Mengenai putra tertua, Song Ming, keluarga Liu dan ayahnya masih menjaganya. Kini ada dokter hantu juga, membuatnya merasa tidak perlu khawatir.
Di sisi lain mereka bertiga yang telah meninggalkan rumah Song sedang duduk di sebuah restoran, menikmati hidangan. Tanpa ada orang lain di ruangan itu,Ning Yu bertanya, "Feng Jiu, apa yang kamu lakukan tadi malam? Ceritakan kepada kami."
Mereka benar-benar ingin tahu mengapa Feng Jiu membiarkan keluarga Song terhindar dari kekacauan tanpa melibatkan diri.
Feng Jiu tersenyum kemudian mulai menjelaskan apa yang telah terjadi malam sebelumnya.
"Ah? Obat penuaan? Benarkah ada obat semacam itu?" Ning Yu terkejut. "Aku pikir hanya ada obat peremajaan seperti Yangdan, tidak menyangka ada yang bisa membuat penuaan."
Membayangkan itu cukup menakutkan. Jika seseorang menyinggung Feng Jiu, siapa yang tahu obat apa yang akan dia gunakan. Ning Yu tidak bisa menahan rasa takut dan merasa beruntung atas apa yang telah terjadi sebelumnya.
"Sampai kapan kita akan menunggu di sini? Apakah Song Ming benar-benar akan datang?" tanya duan ye, tidak terlalu mengenal Song Ming. Apakah dia akan ikut pergi ke Pegunungan bersama mereka?
"Ya," jawab Feng Jiu dengan tenang sambil meminum anggurnya.
Duan Ye dan Ning Yu saling berpandangan, tidak berkata apa-apa lagi. Mereka menunggu di penginapan dengan sabar hingga malam tiba dan saat langit masih gelap, mereka melihat Song Ming berjalan perlahan ke penginapan, menuju mereka.
Duan Ye dan Ning Yu terkejut melihat Song Ming datang begitu cepat. Hanya Feng Jiu yang tampak tenang.
"Aku sudah di sini," kata Song Ming kepada Feng Jiu.
Feng Jiu menatap pemuda itu dan langsung bertanya, "Kami akan pergi ke Pegunungan neraka. Apakah kamu tertarik untuk ikut?"
Mendengar pertanyaan itu, Duan Ye dan Ning Yu hanya bisa tersenyum kecut. Jika Song Ming tidak tertarik, apakah mereka tetap akan membawanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...