Beberapa orang pakaian hitam memperhatikan kekuatan kedua pria itu saat mereka bersatu. Jika mereka bertarung lagi, bisa jadi kedua pihak akan mengalami kerugian besar. Salah satu dari mereka mengangkat tangan dan mundur dengan cepat. Mereka memandang Song Ming yang sedang berjaga malam itu. "Ini ulahmu sendiri. Jangan cari masalah, ayo pergi!"
Song Ming tampak bingung, bertanya-tanya maksud dari 'cari masalah'. Sementara itu suara terdengar, "Ayo cepat pergi! Tidak ada waktu untuk berlari-lari tanpa arah!"
"Baiklah, ayo kita kembali!" kata salah satu dari mereka. Saat dia menyarungkan pedangnya, dia berbalik dan tidak lagi memperhatikan kedua wanita itu.
"Gadis-gadis, tenda kami berada di depan, kenapa kalian tidak ikut dengan kami? Kita punya urusan yang perlu diselesaikan, tidak baik bagi kalian untuk berkeliaran di sini sendirian," ucapnya.
"Song Ming!" seru Duan ye, "Jangan bawa orang yang kita tidak tahu asal-usulnya!"
"Ini hanya dua wanita, mereka tidak berbahaya. Ini..." Song Ming melirik wanita tua di samping mereka.
"Ini nenek kami. Setelah tragedi besar menimpa keluarga kami, kami melarikan diri bersamanya. Jika bukan karena nenek yang melindungi kami sepanjang jalan, kami mungkin sudah tewas..." Salah satu wanita itu mulai menangis, diikuti oleh yang lain.
Tangisan mereka membuat Song Ming tersentuh. Air mata mereka jatuh seperti mutiara, membuatnya ingin segera menenangkan mereka.
Melihat Song Ming terpesona oleh para wanita, Duan ye menggerutu dan berjalan menjauh. Dia tidak ingin repot-repot mengurusnya. Jika Song Ming ingin membawa mereka, biarkan saja.
Sementara itu Ning yu melihat situasi ini dan bertanya dengan nada mengejek, "Apa yang kamu lakukan di tengah malam?"
"Tanya saja pada Song Ming," jawab Duan ye dengan kesal sambil membersihkan luka kecil di tangannya.
Ketika Ning Yu berbalik, dia melihat Song Ming menggandeng seorang wanita sementara di belakangnya ada seorang wanita tua dan wanita cantik lainnya. Melihat mereka, Ning Yu hanya bisa mengangkat bahu.
"Mengambil wanita cantik di tengah malam? Apakah ini semacam mimpi buruk?" gumam Ning Yu sambil melirik ke arah tenda Feng jiu. Melihat hanya binatang kecil yang berjaga di luar, Ning Yu memutuskan untuk tidak terlalu ambil pusing.
Setelah masuk ke tendanya, Ning Yu segera menarik selimut dan berbaring.
Song Ming di sisi lain, sangat bersemangat. Dia menawarkan tempat bagi kedua wanita untuk beristirahat di tendanya. "Kalian terluka, apakah butuh bantuan? Aku bisa membantumu dengan obat."
"Tidak perlu, aku akan mengurusnya sendiri," ucap wanita tua itu sambil mengeluarkan obat dan membantu para wanita masuk ke tenda, menghalangi kontak antara mereka dan Song Ming.
Merasa tersinggung Song Ming hanya bisa duduk di rumput dan mendesah, "Ya ampun, membantu orang ternyata tidak mudah, terutama jika mereka cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...