"Keesokan harinya billy tak membahas tentang babe yg entah kemana,di benak billy hanya tentang ucapan ayahnya mengenai wanita yg ia cintai saat ini.Perkataan tuan pras membuat billy berfikir keras,di tambah dengan sikap becky selama dirinya sakit.
Becky tak lagi ada di sampingnya jika bersama pun kekasihnya itu sibuk dengan dunianya sendiri.Jika billy meminta kekasihnya untuk menemaninya dia slalu beralasan entah dari kegiatan kuliah,mengerjakan tugas ataupun menemani ibunya entah apa itu.
Karna setau billy becky tidak dekat dengan sang ibu,jarang diam di rumah karna di rumah slalu ada ibu kekasihnya.
Entahlah apa masalahnya yg membuat kekasihnya itu membenci sang ibu.
Sedangkan untuk ayahnya kekasihnya itu tak satu rumah dengannya,entah kemana billy pun tak tau.Dan saat ini billy bertanya pada diri sendiri,ia mempunyai kekasih tapi dirinya tak tau tentang keluarga kekasihnya itu.
Billy termenung ia tak mengerti dengan dirinya di saat dirinya terlepas dari perjodohan itu billy merasa ada yg hilang di dirinya,di tambah dengan perkataan sang ayah mengenai kekasihnya.
Mana yg lebih dulu ia cari orang yg beberapa bulan ini tak di lihatnya atau mencari tau tentang kebenaran dari kekasihnya?
Billy sedang berada di kantin untuk makan siang bersama sahabatnya long.
Long yg melihat billy hanya melamun dan makanan pun tak ia sentuh.Hembusan nafas begitu berat dari sahabatnya.
"Kau ini kenapa sih bill,makanan hanya di aduk aduk.kau ada masalah dengan wanitamu?tanya long
🐺 : tidak kami baik baik saja.
”lalu ...🐺 : long apa kau tau tentang becky?
Billy akhirnya menanyakan tentang kekasihnya pada sahabatnya long.Long heran mengapa tiba tiba billy menanykan tentang wanita itu.
"Mmmm...long ragu mengatakan sejujurnya pada sahabatnya itu.
”ada apa mengapa kau tiba tiba menanyakan tentang dia,bukannya kau tau dia.?
Billy menggeleng memang dia tak tau tentang kekasihnya itu.🐺 : tidak semua aku tau tentang becky long,bahkan aku tak tau mengapa dirinya membenci ibunya.
Aku hanya kepikiran perkataan phoku kemarin,phoku mengatakan apa aku tau siapa becky sebenarnya sampai aku menanyakan tentang keberadaan babe pada phoku.Long akhirnya tau pho billy mengapa tak menentu hubungan billy bersama becky,long beranggapan phonya billy tau siapa becky dan keluarganya.
Ya meski longgar belum tau keluarga kekasih dari sahabatnya itu seperti apa.
Yg ia tau saat ini becky bukan wanita yg baik baik,bahkan ia terang terangan mempunyai kekasih baru di unniversitas yg sama dengannya dan billy.”tidak kau tau kan aku tak begitu dekat dengan dia.
”maaf bill belum saatnya kau tau tentang ini,aku akan menyelidiki lebih dalam lagi tentangnya dan aku ingin kau pulih dulu.dalam hatii long🐺 : mmh long bisa bantu aku tidak?
Long pun mengangguk.
🐺 : cari tau tentang becky tentang keluarganya dan apa saja yg ia lakukan di saat tak bersamaku.lalu laporkan padaku.kau bisa.
”ok biar aku menanyakan hal itu pada sepupuku,kebekuan dia kekasih teman becky.🐺 : aku ingin. Tau perkataan pho kemarin,jika benar yg di katakan pho jika becky tak sebaik yg aku kera.aku akan membuatnya membayar semua.gumam billy.
JERMAN....
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Teen Fictionsesakit ini kah untuk mencintaimu- babe ckk...kau menjijikan,aku bukan gey sepertimu-billy