Feng Jiu memegang tangannya dengan tatapan penuh tipu daya dari wanita yang didukungnya, berbisik: "Berhati-hatilah."
Anak muda itu tampak tenang, ekspresinya acuh tak acuh, matanya yang jernih menunjukkan keterasingan namun ada sesuatu yang menarik di balik alisnya. Terutama di saat seperti ini, di tengah ketenangan misterius, ada sesuatu yang dalam dan memikat di dalam dirinya, membuat siapa pun yang melihatnya merasa tenggelam.
Ketika senyuman tipis muncul di bibir pemuda itu hanya berupa lengkungan kecil, seolah-olah ada rahasia di balik senyum itu. Auranya yang memikat, membuat hati wanita itu berdegup kencang dan untuk sekejap, dia kehilangan fokus.
"Feng Gongzi..."
"Jarang sekali ada orang yang melintasi hutan ini. Jalurnya penuh dengan gulma dan tanahnya tidak rata. Berhati-hatilah." suaranys terdengar pelan dan datar, nyaris tidak terdengar tapi ada perhatian yang jelas dalam nadanya.
Wanita itu menatap pemuda ini, perasaannya bercampur. Pada pandangan pertama, dia tampak berbahaya dan di sepanjang jalan dia memperlihatkan sikap dingin. Namun ketika sendirian, ada semacam daya tarik dalam dirinya seperti bunga poppy yang indah namun mematikan. Mengetahui bahayanya namun tetap sulit untuk menahan diri untuk tidak mendekatinya.
Melihatnya bergerak jalan wanita itu menggigit bibir dan mengikutinya.
Mereka menemukan sumber air, mata air kecil di tengah hutan. Airnya keluar dari celah batu, membentuk kolam kecil. Air yang mengalir sangat jernih dan segar.
Feng Jiu mencuci wajahnya dengan air itu dan ketika dia berdiri, dia melihat wanita di sampingnya mulai membuka kancing pakaiannya, melepaskan lapisan dalamnya. Wanita itu memandangnya dengan sedikit malu.
"Feng Gongzi, bisakah kamu melihat luka di punggungku?"
Feng Jiu terdiam sesaat, matanya menatap tubuh wanita itu lalu ragu-ragu berkata, "Ini mungkin tidak tepat. Bagaimanapun, pria dan wanita tidak seharusnya sembarangan bersentuhan, ini... kurang pantas."
Melihat tatapan Feng Jiu, wanita itu merasa malu sekaligus senang. Dia tahu bahwa sedikit pun ketertarikan dari pria ini adalah tanda baik.
“Tidak masalah, Feng Gongzi bukan orang asing.” katanya dengan senyum malu, seperti bunga yang baru mekar, begitu mempesona.
"Di sini? Baiklah," Feng Jiu akhirnya melangkah ke belakangnya, wajahnya tampak enggan namun saat melihat punggung wanita itu, senyum tipis yang khas kembali. Tangannya dengan lembut menyentuh luka di punggungnya.
"Luka ini tidak terlalu parah. Setelah diobati, kemerahan ini akan hilang. Mungkin dalam satu atau dua hari akan sembuh total."
Suara Feng Jiu terdengar lembut, sedikit malas dan saat jarinya perlahan meluncur di kulit halus wanita itu, tubuhnya bergetar kecil dan wanita itu mendesah pelan.
Mendengar desahan itu Feng Jiu mengangkat alisnya, sedikit menarik tangannya dan berbalik. Namun entah bagaimana pakaian wanita itu tersangkut di ikat pinggangnya, membuat pakaiannya terbuka. Tanpa diduga pemandangan tidak terduga terbuka di depan matanya.
"Ah!"
Wanita itu tampak terkejut buru-buru memeluk tubuhnya dan menutup wajahnya dengan kedua tangan. Meskipun malu tatapannya masih mengarah pada pemuda di depannya, tidak mampu menyembunyikan rasa salah yang ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...