Seorang wanita muda yang tampak di usia dua puluhan, tampil memukau dan menawan. Tubuhnya kini tegak tanpa lagi menekuk bahu atau pinggang seperti orang tua. Ia melepas topengnya, memperlihatkan hanya kemeja tua sederhana yang membungkus tubuhnya, memberikan kesan sedikit usang.
Dengan pandangan yang terfokus, matanya melayang ke arah beberapa orang yang berbaring di tanah, kemudian mengarah pada seorang anak laki-laki berbaju merah: "aku tidak kenal yang lain tapi dia bernama Feng Jiu dan entah kenapa, aku merasa ada bahaya darinya. Berhati-hatilah, ikat semuanya dan ketika sinyal datang, bawa mereka semua kembali."
Dua wanita yang mendengarnya tidak banyak bicara. Seharusnya mereka sudah mengumpulkan beberapa orang. Namun salah satu dari mereka tampaknya teringat sesuatu dan bertanya, "Bagaimana dengan hewan peliharaan itu? Mengapa tidak terlihat?"
"Hah? Memang, aku belum melihatnya. Masih di sini kan?" Wanita lainnya melihat sekeliling, pandangannya tertuju pada hewan kecil yang berbaring di dekat mereka.
"Biarkan saja hewan kecil itu, tidak penting." Wanita yang lain menimpali, membantu mengikat orang-orang yang ada dan bersiap menunggu untuk membawa Feng Jiu dan yang lainnya kembali ke wilayah mereka.
Saat malam tiba mereka melihat pemandangan di padang rumput tidak jauh dari tempat itu. Sekitar setengah jam kemudian tujuh atau delapan orang, pria dan wanita datang dan membawa para tawanan pergi. Mereka mengikuti dari belakang.
Duan Ye dan Ning Yu terbangun dan mendapati diri mereka terkurung di dalam sangkar besi. Melihat sangkar itu, Ning Yu teringat pengalaman saat ia dijual sebelumnya lalu berteriak: "Kenapa kita di sini lagi? Bisakah kita dipindahkan ke tempat lain?"
Feng Jiu yang duduk di samping, tersenyum sinis: "Tenang saja, sebentar lagi kita akan pindah. Pastinya lebih nyaman dari sini."
Duan Ye dan Ning Yu memandang Feng Jiu, alisnya melengkung dalam senyum. Dia tampak sudah terbangun cukup lama. Duan Ye bertanya: "Apa maksudmu? Dipindahkan ke mana?"
Setelah melihat sekeliling Ning Yu pun bertanya: "Di mana kita sekarang?" Ia berjalan ke arah Song Ming yang belum bangun lalu menendangnya sedikit: "Bangun, Song Ming."
"Eh?"
Song Ming terbangun dengan wajah kesakitan dan tatapan bingung, menatap Ning Yu yang berdiri di hadapannya: "Apa yang terjadi?"
"Apa yang terjadi? Lihat sekelilingmu." Ning Yu mendengus, wajahnya penuh kemarahan: "Jika kamu tidak menyelamatkan mereka di jalan, kita tidak akan terkunci seperti ini."
Song Ming terkejut, mengingat kejadian itu lalu berkata: "Di mana kita sekarang? Bagaimana kita bisa di sini?"
"Kudengar ini adalah tempat yang disebut Pesta Kebahagiaan. Ada banyak remaja di sekitar kita, sepertinya mereka juga ditangkap."
Meskipun Ning Yu berbicara santai, wajah beberapa orang menjadi tegang. Pesta Kebahagiaan? Itu adalah sekte jahat yang terkenal. Dikatakan bahwa mereka memanfaatkan energi yin dan yang untuk tujuan mereka.
"Bagaimana mungkin? Mereka bertiga..." Song Ming menatap mereka dengan perasaan bersalah. Dia tahu mereka terjebak karena tindakannya.
"Tidak ada gunanya menyalahkan sekarang, lebih baik kita pikirkan cara keluar dari sini!" Duan Ye berkata sambil menoleh ke Feng Jiu, "Apakah kamu punya cara?"
Feng Jiu hanya mengangkat tangan, "Tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...