Chapter 1022: Think of a way

11 0 0
                                    

Mereka bertiga bertanya, "Tidak? Apa yang harus kita lakukan?"

Mereka percaya dia punya solusi terutama setelah dia menunjukkan keahliannya kepada mereka. Sekarang mereka terkurung di dalam sangkar tanpa jalan keluar. Bukankah ini pembantaian?

"Apa yang harus aku lakukan?" tanya Feng Jiu sambil tersenyum.

Mendengar itu ketiganya saling memandang dengan gelisah bahkan nyawa mereka bisa terancam.

Namunnketika mereka melihat Feng Jiu duduk dengan tenang dan tampaknya tidak khawatir, mereka merasa aneh. Mereka segera menyadari bahwa meskipun mereka bangun, kekuatan spiritual mereka tersegel dan tidak bisa digunakan, sementara Feng Jiu...

"Feng Jiu, apakah kekuatan spiritualmu tidak tersegel?" tanya ketiga orang itu mendekatinya.

"Tidak ada segel tapi kalian berada dalam keadaan yang terpengaruh oleh obat, jadi kekuatan spiritual tidak bisa dipulihkan," jawab Feng Jiu dengan santai. Setelah melirik mereka, dia menambahkan, "Jangan ganggu aku, aku ingin tidur."

Mendengar ini ketiganya merasa frustasi dan berkata, "Kamu punya cara untuk menggunakan obat! Kamu bisa membantu kami mengatasi masalah ini! Jika tidak, tanpa kekuatan spiritual, kita akan seperti manusia biasa dan bisa ditangkap. Apa yang akan terjadi?"

Namun Feng Jiu malah menggelengkan kepalanya, "Tidak, di sini ada monster tua Yuan Ying. Jika kekuatan spiritual kalian pulih, dia akan memperhatikannya dan itu akan lebih rumit. Jadi tidak masalah, jangan khawatir. Cari kesempatan untuk bertindak! Jika ada kemungkinan kalah, serahkan Song Ming, dia memang menginginkannya."

Mendengar ini Song Ming merasa kepalanya seperti dibakar , "Itu, Feng Jiu, aku tidak bermaksud seperti ini, tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi!"

"Salah, meskipun kamu tidak menginginkannya, aku sudah memikirkannya." Feng Jiu membuka matanya dan meliriknya, "Jangan mengelilingi aku, pergi jauh-jauh."

Ketiganya hanya bisa duduk berhadap-hadapan dan meskipun sudah larut malam mereka tidak merasa mengantuk, seolah-olah mereka merasa tertekan secara psikologis. Mereka mendengar suara samar yang aneh di malam hari.

Malam itu sangat melelahkan bagi mereka dan mereka terus menunggu dengan khawatir hingga pagi tiba.

Ketika sinar matahari pagi pertama menyinari mereka melihat lingkungan sekitar, di atas bukit, beberapa pria dan wanita yang berpakaian mencolok terlihat mendekati kandang. Mereka melihat beberapa orang terjebak dalam sangkar besi.

"Remaja ini sangat berbakat. Aku dengar mereka dibawa oleh saudara perempuan utama."

"Ya, saudari-saudari utama pergi kali ini, mereka menangkap banyak anak laki-laki dan perempuan untuk pintu leluhur kita. Namun tidak ada yang sehebat ini."

"Katanya ini dipersembahkan untuk Tuan."

"Benar, pemuda berbakat seperti ini memang layak untuk diserahkan kepada Tuan. Kakak beradik juga memberikan orang-orang yang sangat bermanfaat."

"Memang begitu."

Beberapa orang di dalam sangkar besi melihat para wanita di luar dengan tatapan tajam, seolah-olah mereka adalah mangsa.

"Feng Jiu, kamu harus menemukan jalan keluar! Jika kita terus seperti ini, kita bisa mati."


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang