Feng Jiu tersenyum dan berkata, "Niat mereka pasti tidak baik. Jika mereka memberi tahu apa yang harus dilakukan, lakukanlah! Lihat situasi di sini."
"Tapi kita tidak bisa memperoleh kekuatan spiritual. Bagaimana jika terjadi sesuatu yang tidak terduga?" tanya Song Ming dengan cemas.
Mendengar itu Feng Jiu menjawab, "Apakah kamu benar-benar tidak mengerti? Wanita di sini terlihat menarik. Lagipula kamu pria, jadi kamu tidak akan dirugikan. Manfaatkan kesempatan ini. Nikmati saja dan jangan sampai kamu kesulitan melihat wanita lain di masa depan."
"Feng Jiu..."
"Diam, aku hanya bercanda. Tunggu saat yang tepat dan kemudian ambil kesempatan itu. Ini akan membantu tubuhmu dan pastikan orang lain tidak menyadarinya."
Dia berbalik dan memberikan ketiga pil kepada mereka dengan tatapan penuh makna. Dia melanjutkan, "Kekuatanmu tidak terlalu banyak, jadi kamu tidak perlu mengandalkannya. Kadang-kadang kamu harus bergantung pada kemampuanmu sendiri."
Ketika mereka mendengarnya ketiga orang tersebut terdiam dan mulai merenungkan arti dari perkataan itu.
Pada saat yang sama dua wanita menarik perhatian datang mendekat. Meskipun mereka tidak sering terlihat di luar, saat ini mereka memancarkan pesona yang sangat menggoda.
Gaun tulle mereka hampir transparan dan warna celemek di dada mereka jelas terlihat. Di bawah gaun tulle, sepasang kaki panjang terlihat jelas di samping belahan rok mereka.
Mereka berhenti di depan sangkar besi dan memandang beberapa orang di dalamnya dengan fokus pada Song Ming dan Feng Jiu. Jika dibandingkan dengan wajah-wajah bayi dan wajah gemuk lainnya, mata mereka lebih tertuju pada pesona Feng Jiu.
"Sangat menyesal melihatmu terkurung di kandang kecil ini," salah satu wanita berkata dengan lembut sambil menutup bibir merahnya, tatapan penuh godaan. Melihat wajah cantik Feng Jiu, dia merasa sedikit gelisah.
Dia maju untuk membuka kunci sangkar, membukanya dan mengatakan, "Jangan berpikir untuk melarikan diri. Selama kami di sini, kamu tidak bisa pergi. Ayo, ikuti kami!"
Feng Jiu berdiri menyusun jubahnya dengan anggun dan melangkah keluar dari sangkar besi dengan sikap yang tenang dan nyaman, seolah berada di kebun belakang rumahnya sendiri. Ketika ketiga orang lainnya melihat dia keluar, mereka mengikuti kedua wanita itu menuju tuan mereka sambil mengamati lingkungan di sepanjang jalan.
Dari tata ruang dan jumlah orang yang terlihat, tempat ini seperti arena seni bela diri kecil dengan gunung, air dan beberapa paviliun di atas bukit. Namun dengan jumlah orang yang terlihat hanya ada sekitar dua ratus orang di dalamnya.
Feng Jiu berpikir, tempat ini jelas dikuasai oleh kekuatan mereka tapi bagaimana mungkin ada di sini? Biasanya sekte kejahatan semacam ini tidak diperbolehkan di negara kelas dua.
Apakah akan ada kejadian besar segera? Atau adakah kekuatan besar yang menindas di dalamnya?
Semua pemikiran ini terlintas dalam benaknya saat mereka melanjutkan perjalanan, akhirnya sampai di aula besar, di mana ada orang yang duduk kursi utama dan orang-orang yang duduk di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...