Chapter 1026: Don't play tricks

10 0 0
                                    

Wanita yang menawan itu mendengar kata-kata Feng Jiu dan sambil memandangnya dengan mata setengah menyipit, tidak bisa mengalihkan tatapannya dari tubuhnya. Ia tidak bisa menahan senyum dan melirik Feng Jiu, berkata, "Kamu memang pandai bicara,bisa berkomunikasi juga."

Dengan nada provokatif, dia mengejutkan dua wanita hanya untuk memberitahu Feng Jiu, "Mulai sekarang, panggil aku 'saudara perempuan persik' saja!"

"Ayo pergi! Ayo bawa dia ke tempat lain," kata kedua wanita dengan wajah serius, sambil mengarahkan mereka ke arah lain.

Saat mereka pergi Feng Jiu tersenyum pada wanita yang glamor itu, yang kemudian mengikuti kedua wanita tersebut.

Di dalam selain beberapa wanita menawan, tampak beberapa pria dan wanita berpelukan, menciptakan suasana yang sangat menggoda.

Setelah melihat tempat tinggal para pemuda dan kehidupan sehari-hari mereka, mereka dibawa ke area di mana mereka dijadikan komoditas. Para gadis yang masih tampak bingung dan tidak beradaptasi, baru saja ditangkap dan ditahan.

Melihat tubuh gadis-gadis yang terluka, Feng Jiu menyipitkan matanya, menahan napasnya dan berjalan mendekati mereka. Ketika seorang pria mencoba membuka kandang besi untuk mengangkut salah satu gadis, gadis itu berteriak.

"Menangis dan meronta? Kamu, keluarkan dia!" teriak pria itu sambil menunjuk salah satu gadis dan memerintah.

Feng Jiu melirik jari pria itu, kemudian menggerakkan jarinya sedikit untuk mengeluarkan sebuah jarum perak.

"Ah!"

Pria itu mendesis tiba-tiba jatuh ke tanah dan bergetar, membuat orang-orang di sekelilingnya terkejut dan mendekati pria itu. Setelah melihat kejadian itu, dua wanita yang memimpin pergi untuk memeriksa dan meninggalkan mereka disini.

"Obat ini, untuk kalian berdua. Cari angin dan biarkan napasmu segar," kata Feng Jiu, menyerahkan sesuatu.

"Baik," jawab duan ye dan ing Yu cepat-cepat pergi.

Orang di tanah meninggal setelah kejang-kejang singkat dan tidak bisa menemukan penyebabnya karena jarum perak Feng Jiu tidak sepenuhnya masuk ke tubuhnya sehingga tidak dapat ditemukan penyebabnya.

"Bagaimana dengan mereka berdua?" tanya dua wanita setelah kembali, hanya melihat Feng Jiu dan Song Ming, mengerutkan kening.

"Katakanlah itu mencari udara sedikit, apakah kamu mau pergi?" Feng Jiu bertanya kepada wanita itu dengan senyum lebar.

Wanita itu memandang Feng Jiu dengan tatapan tajam dan berkata, "Jangan coba-coba bermain trik. Kalau tidak, kematianmu akan lebih menyakitkan. Pergi!" Kemudian ia memimpin mereka pergi untuk menemukan duan ye dan ning yu.

"Benar, di mana itu?" Feng Jiu bertanya, menunjuk ke arah yang lebih jauh.

"Tidak ada tempat untuk kamu pergi, hanya ikuti saja," jawab wanita itu, sambil menoleh ke belakang.

Song Ming melihat isyarat dari feng jiu agar dia maju untuk menemani wanita itu. Song Mingbdengan rasa malu di wajahnya, tetap melangkah maju di bawah tatapan Feng Jiu sambil memegang wanita yang pernah ditolongnya itu.

Wanita itu menyipitkan mata dan bertanya, "Song Ming, apa yang kamu lakukan?"

"Jika aku bergabung dalam sekte ini, aku ingin bersamamu," kata Song Ming dengan harapan di matanya, "Kamu tahu aku menyukaimu. Kamu juga menyukaiku, kan?"

Setelah mengatakannya, dia merasa merinding sendiri.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang