Chapter 1027: Beautiful and beautiful

10 0 0
                                    

Wanita itu tampak sedikit ragu: "Apakah kamu benar-benar memutuskan untuk masuk?"

"Apakah kita punya pilihan lain?" Song Ming menjawab sambil tertawa: "Lagipula tempat ini bagus, banyak orang cantik di mana-mana."

Mendengar ini merasa bahwa Song Ming semakin santai dan tidak serius. Wanita itu tanpa ragu lagi, melingkarkan lengannya di leher Song Ming sambil tersenyum. "Kamu memang tidak punya pilihan lain..."

Begitu kalimat itu diucapkan wanita itu tubuhnya kaku, dia terkulai di lengan Song Ming, tidak mampu berkata apa-apa.

Song Ming menopang wanita itu dalam pelukannya sambil memandang Feng Jiu. Feng jiu melihat sekeliling dan berkata, "Bawa dia pergi. Aku akan mengurus orang-orang di sekitar sini."

"Hati-hati." Song Ming membungkuk, membantu wanita yang tidak bisa bergerak itu untuk melanjutkan perjalanan.

Di tempat yang terisolasi ada sekitar selusin orang berjaga dengan dua di antaranya adalah Zhuji. Butuh strategi yang baik untuk menyingkirkan mereka dengan tenang.

Dia mendekati mereka secara diam-diam dan berusaha mengatasi semuanya dengan tenang. Jika tidak bisa, dia akan menggunakan pesonanya. Toh, banyak wanita di sekitar.

Setelah mengatasi kedua belas penjaga, dia mendekati dua wanita yang sedang berada di markas. Mereka memperhatikannya sebelum dia sampai.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Bagaimana dengan dua orang yang bersamamu?" Mereka bertanya dengan dahi berkerut, menatap Feng Jiu.

Feng Jiu tersenyum tipis. Mereka adalah dua dari lima wanita yang terlihat di kuil. Dia pun tersenyum dan berkata, "Setelah aku menyelesaikan urusanku, aku tidak melihat mereka. Amuy belum terlalu mengenal tempat ini, jadi aku datang untuk bertanya."

Mendengar jawabannya keduanya saling melirik lalu tatapan mereka beralih pada Feng Jiu yang mengenakan pakaian merah mencolok dan tersenyum penuh arti. "Sepertinya aku ingat, namamu Feng Jiu, bukan?"

"Benar."

Dia mengangguk dan bertanya, "Bolehkah aku masuk untuk minum bersama kalian berdua?"

"Masuk? Haha, apa kamu tidak takut kami akan memakanmu?" Mereka tertawa, nada mereka penuh rayuan, tampak tertarik pada Feng Jiu.

Feng Jiu tersenyum melihat mereka berdua yang terlihat gemuk, memancarkan aura dewasa. Ia berkata, "Kalian berdua sangat cantik, Feng Jiu merasa sangat beruntung bisa bertemu kalian. Apakah ini bukan keberuntungan yang luar biasa?"

“Kamu pandai bicara,” kata salah satu dari mereka sambil meliriknya. Yang satu lagi menarik ujung jubah merah Feng Jiu dan berkata, “Masuklah!” Kemudian Feng Jiu menutup pintu dengan tenang.

Beberapa saat setelah pintu tertutup, seorang lelaki di luar melihat ke arah pintu sambil terkekeh pelan: "Sepertinya dia punya banyak nafsu, ya?"

Tidak lama kemudian terdengar suara berbisik dan gerakan di dalam. Ketika suasana menjadi aneh, Feng Jiu munculnmengenakan pakaian lengkap. Setelah melangkah keluar, ia berdiri diam dengan tangan menyilang di dada, tampak puas sambil mengeluarkan suara kecil yang malas.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang