Di sebelahnya, Ning Yu juga mengusap perutnya yang buncit sambil tersenyum sinis: "Benar, aku hanya seorang zhuji. Mungkin aku tidak mampu melawan beberapa monster tua yang lebih kuat tapi kalau hanya level zhuji masih bisa kuhadapi. Dan kalau situasi tidak terkendali, aku tidak akan bodoh berdiam diri, aku akan kabur!"
Mendengar itu, Feng Jiuyi tersenyum: "Baiklah! Ikuti aku," katanya lalu mereka bertiga menuju aula utama.
Setibanya di daerah itu, semua orang yang ada di sana berhasil diselamatkan. Orang-orang sekitar terheran-heran melihat mereka bertiga dan salah satu dari mereka bertanya, "Bagaimana kalian bisa ada di sini? Siapa dua orang yang memimpin kalian?"
"Mereka hanya memberi isyarat lalu kita bergerak," jawab Feng Jiu sambil tersenyum. Dia menggerakkan tangannya sedikit dan sekejap kemudian, cahaya pedang yang dingin meluncur di udara, menyerang tanpa ampun. Gerakannya begitu cepat, hampir tak terlihat oleh musuh.
Pedang yang diayunkan tampak ringan tetapi penuh kekuatan membunuh.
Orang-orang di sekitar terkejut namun dengan cepat tersulut amarah: "Berani sekali kalian!" Mereka segera menyerang dengan lebih dari selusin mengelilingi mereka. Ketika musuh mulai bergerak, terdengar perintah: "Singa Api!"
Seekor singa dari tingkat binatang suci menerjang maju dengan empat kakinya menuju Feng Jiu.
Duan ye berteriak, "Feng Jiu, serahkan orang-orang ini pada kami," sambil melemparkan pedangnya yang memenggal kepala musuh dan darah pun berhamburan. Sifat kejamnya muncul seketika.
Feng Jiu dan yang lain saling bertukar pandang dan mengangguk, "Sebagian besar dari kalian bisa dihadapi sendiri dan kami akan berurusan dengan yang lainnya." Sambil terus maju, ia menyingkirkan beberapa yang menghalangi jalan mereka.
Keributan ini mengundang perhatian Yuan Ying di puncak utama. Bau darah dan kekacauan besar membuat mereka terkejut sekaligus marah.
"Apa yang terjadi? Siapa yang berani mengacau di tempat kita?"
Seorang murid masuk dan dengan cemas melapor, "Ini Feng Jiu! Mereka membebaskan orang-orang yang kita tangkap. Semua murid di area tungku telah terbunuh, termasuk tiga zhuji."
Tiga orang itu terkejut: "Bagaimana mungkin? Bagaimana mereka bisa membunuh zhuji tanpa ketahuan?" Mereka segera keluar untuk melihat dan pemandangan di luar membuat mereka tercengang.
"Ini... bukankah mereka semua sudah terbius? Tanpa penawar, bagaimana mungkin mereka bisa mengembalikan kekuatan spiritual mereka?"
Di kaki gunung, yang paling mencolok adalah sosok merah yang melangkah maju. Setiap murid yang mencoba menghadapinya terbunuh dengan mudah dan pedang biru dingin yang ia pegang semakin menambah ketakutan.
"Pedang Qingfeng!"
"Itu benar-benar Pedang Qingfeng!"
"Bagaimana mungkin dia memiliki Pedang Qingfeng? Siapa dia?"
Teriakan kebingungan terdengar dari tiga wanita itu. Mereka terkejut melihat sosok berbaju merah memegang Pedang Qingfeng, sebuah pedang legendaris yang telah lama hilang. Bagaimana bisa bocah itu memilikinya?
Saat melihat bocah berbaju merah itu menghunus Pedang Qingfeng dan membantai semua musuhnya tanpa ampun, tumpukan mayat semakin menumpuk dan ketiga orang itu kembali sadar.
Jika ini terus berlanjut, seluruh murid mereka akan dibinasakan olehnya!
Menyadari hal ini, ketiga orang itu segera bertindak, terbang menuju sosok berbaju merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...