Hari ini indyra luciana ada undangan acara ulang tahun temen kantor nya di club fancy di kota jakarta yang biasa nya hanya orang orang kaya saja yang bisa sewa club tersebut .
Indyra sedang menunggu temanya jemput di apartemen nya.
Indyra bukan anak broken home apa gmana tinggal di apartemen , jarak kantor dari rumah nya perkiraan 3 jam pake pesawat .
"Duhh ini dimana si, gitaa lama banget deh ,udah jam brpaaa ini "
Indy yang udah rapih tinggal jalan doang terhambat dengan gita yang lama nya naudzubila padahal acara nya jam 8 malem ini udah jam 8 lewat belom dateng dateng .
Dan akhir nya ada telfon dari gita yang indy tunggu tunggu sejak tadi .
"Hallo git "
"Ndy u dimana cinta aku sudah di bawah "
" oke gue kedepan gue di resepsionis "
Dengan jalan terburu buru indyra jalan dengan hels nya yang cantik, penampilan indy kali ini cukup di bilang seksi tapi masih sopan, eh gmana ya bilang nya poko nya itu deh , yang bikin laki laki mana pun terpikat melihat kecantikan indyra .
"Wiww cantik banget si indyra ku malam ini " ucap gita pada saat indyra telah sampai di depan mobil nya
" iya makasih " jawab indyra dengan bete
" kenapaci anak cantik ini ngambek " ledek gitaa sambil menoel noel indyra yg sedang cemberut
" iiihhh gara gara lo ya gita gue nunggu lama banget acara nya tuh jam 8 lo bsru dateng jam 8 lewat 20 menit ,sebel deh pasti kita jadi pusat perhatian ni gara gara dateng terakhir " jawab indyra yang sudah sebal dengan gita
"Yaa maaf tadi gue minta izin bokap dulu , bilang nya si mau nginep rumah lo ndy kan lo tau gue mau nyari apa hehehe " ucap gita sambil memsang wajah memelas
" iii gitaaa mahhh gue poko nya mau pulang abis kelar acara ga mau nungguin elo ". Jawab indyra dnegan kesal karna selalu di jadian bahan untuk izin kepada ayah gita
Sesampai nya di tempat acara gita dan indyra tidak lupa menunjukan kartu identitas dan kartu undangan , karna tidak sembrangan orang bisa masuk .
Pada saat Pintu di buka benar saja mereka berdua menjadi pusat perhatian,
karna kecantikan indyra yang di atas rata rata dengan tubuh yang sangat di impi impikan para wanita , dada yang besar dan tubuh yang molek dan juga kepintaran indyra di kantor tidak bisa di anggap remeh oleh orang lain ,
karna jika indyra sudah fokus dengan sesuatu semua harus fokus dan tidak boleh ada yang bercanda apa lagi main main .
Mereka berdua menemui terlebih dahulu teman nya yang sedang mengadakan acara ,teman nya ini memang anak kaya raya dan juga pemilik saham 20% tempat dia bekerja .
" qilaaaa haii , happy birthday yaa qilaa cantik melebihi kecantikan song hekyo mweh " Ucap gita sembari mengecup pipi aqilaa
" haii jugaa gitaa indyy , bisa aja ya lo , udah kalian nikmatin ya acara nya semoga pada suka , karna gue ngundang pejabat ganteng dan kaya raya juga lohcc , temen nyokap si " jawab aqilaa sembari membisika mereka berdua
" okee deh happy birthday yaa qillaa ku sekali lagi muah " ucap indyra sembari mengecup pipi aqila juga .
Indyra dan gita jalan ke table yang sudah di sediakan untuk mereka.
Pada saat indyra ingin duduk ada yang membuat dia heran karna ada laki laki tampan yang sesekali menatap ke teman nya dan hp nya padahal teman nya sedang berciuman dengan wanita penghibur .
" ndy gue mau ke dance floor yaa poko nya lo anteng anteng aja disini byeee " ucap gita pergi meninggal kan indyra yang belum sempat mendudukan diri nya di table nya itu .
Btw bentuk table nya ini
Sofaa later c di tengah nya meja besar dan banyak minuman alkoholIndyra duduk lah di samping pria dengan tatapan yang bisa di bilang lugu tapi tegas dan juga penuh wibawa itu .
Indyra mengambil minuman beralkohol kadar rendah ,karna indyra tidak kuat minum .
Setelah beberapa saat indyra mulai jengah dengan keadaan tersbut , jiwa friendly Indyra ingin mencairkan suasana dengan mengajak ngobrol pria di samping nya yang terlihat kaku setelah kedatangan nya .
Dengan keberanian penuh indyra menyapa pria di samping nya dengan kaku ,karna biasa nya indyra yang di tegur duluan bukan indyra yang menegur laki laki,kecuali pada saat indyra beli cilok di belakang kantor seketika indyra menjadi anak yang paling asik sedunia .
" permisi pak , bapak sendirian aja "
Sapa basa basi indyra kepada pria tersebut, tanggapan pria tersebut hanya melihat nya dan membuang muka lagiPria tersebut hanya mencueki nya saja dan kembali melanjukan kegiatan nya meminum minuman nya dan kembali lihat hp nya
"Saya indyra pak dari devisi security data check " sapa lagi indyra yang merasa tertantang dengan pria matang di samping nya
Pria itu menoleh lagi dan menjawab
" saya dirga " singkat, padat, jelasIndyra yang sudah habis satu botol minuman nya akhir nya merasajengkel dengan jawaban dirga yang tidak sesuai dengan yang indyra mau .
indyra yang sudah setengah mabuk merapatkan diri nya dengan dirga yang langsung merasa shock dengan tingkah laku indyra yang di luar nalar ini
" pak bapak jangan cuek cuek dong saya sedih ni ,tuh liat air mata saya " ungkap indyra yang sudah merasa jengkel dengan sikap dirga .
" he jangan deket deket saya, sana kamu "
Dorong dirga yang merasa risih indyra dekat dengan nyaWah indyra semakin tertantang dengan prilaku dirga tersebut akhirnya dengan kenekatan indyra , indyra naik ke atas pangkuan dirgaa , indyra sudah tidak perduli dirga ini siapa kerja dimana asala usul nya apa , karna indyra paling suka tantangan .
Indyra naik ke atas pangkuan dirga dan langsung memeluk leher dirga .
" ga ga mau, saya mau deket deket bapak saya mau peluk bapak, mau cium bapak"
Ucap indyra dengan kewarasan sudah tiada .Dirga shock , kaget , terdiam dengan keagresifan indyra , karna sejauh ini tidak ada yang berani kepadanya ,karna dirga selalu membatasi diri nya kepada wanita wanita manapun .
Tapi ada perasaan aneh saat indyra yang melakukan nya seperti ada dorongan membalas pelukan indyra, karna wangi tubuh indyra yang memabukan dan juga badan indyra yang kenyal dan seksi ini membuat pertahanan dirga lepas kendali .
Indyra yang mulai hilang kendali mulai mencumbu leher dirga yang sensitif itu,
Pinggul indyra tidak bisa diam, yang membuat kejantanan dirga tegang .Dirga yang sudah tidak tahan akhir nya menarik kepala indyra dan langsung mencium bibir indyra secara brutal dan tidak lupa juga tangan dirga bermain di payudara montok indyra .
Sampai sini dulu yawww gayssss 1029 kata , bantu vote dan follow agar autor dapat melanjutkan cerita ini dengan semangat .🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang mas dirga
Romancegimana jadi nya mas jawa seperti dirga giandra yang kalem , pinter , ga banyak ngomong , penyabar , royal nyaa bukan maen menn , tutur kara nya lembut . minus nya kurang peka dan ada kisah suram di masa kecil dirga yang hanya bisa di atasi oleh wa...