Tandain kalimat yang salah.
Gasuka, gausah di baca ya~
Jangan lupa Follow,Vote & komenya
Makasih.°Happy Reading°
Hari ini adalah hari minggu yang artinya hari libur. Dimana hari untuk beristirahat dari lelah nya bekerja dan sekolah.
Marsha hari ini merasa bosan karena tidak ada kegiatan sama sekali di rumah. Ia berencana ingin melakukan joging di sekitar komplek agar tidak merasa jenuh di rumah.
Karena ia kebetulan penasaran dengan rumah ferrel, ia pun diam diam mencari rumah ferrel.tapai entah mengapa Marsha dengan sendirinya berjalan ke rumah ferrel padahal ia lupa. Apa mungkin karena ada sedikit beberapa ingatan nya yang mulai muncul.
"Ko gw tau ya rumah nya, duh itu siapa lagi pasti itu namanya ferrel kali ya" Gumam Marsha sembari diam diam mengumpat.
Saat chika menyapu halaman ia menyadari ada orang yang sedang mengintip nya. Siapa lagi kalo bukan si machaa ini.
"Eh siapa itu?, sini jangan ngumpet dong" Teriak chika mencari cari siapa yang berada di sana
"Hehe saya Marsha tante, maaf ya, tadi kebetulan Marsha lagi jalan jalan sekitar komplek" Jelas Marsha sambil cengengesan.
"Ouwalah kamu to sha, kenapa di situ segala, mampir dong"
"Terus kamu tadi bilang apa? Tante?, mama dong sha biasanya juga gitu"
"Ah iya ya? Oke tan- ee mama hehe" Jawab Marsha sambil tersenyum.
"Emang gw suka manggil mama ferrel dengan sebutan mama gitu?, emang sedeket apa sih gw sama keluarga ferrel." Batin Marsha.
"Yaudah sini masuk sha kebetulan mama baru selesai masak loh, terus sarapan bareng sama papa sama ferrel juga"
"Gausah mama, ee Marsha udah kenyang ko, kebetulan Marsha mau lanjut jalan"
Krucuk.
Krucuk..
Krucuk...
"Tuh ga bohong lagi kamu sha"
Lalu chika langsung saja menarik tangan Marsha untuk masuk dan ikut sarapan bersama keluarga Chikara.
Saat masuk kedalam ferrel dan Aran kaget ternyata ada Marsha yang datang untuk makan bersama.
"Eh Marsha, sini duduk nak deket ferrel terus sarapan bareng" Sapa Aran
Ferrel yang melihat itupun senang namu dia berusaha terlihat biasa saja di hadapan Marsha.
"Duh bisa bisanya ni perut ga bisa diajak kompromi, mana harus duduk deket ferrel lagi"Gumam Marsha.
" Yu di makan, jangan diem diem aja"
Mereka pun langsung saja sarapan bersama. Lalu Aran bertanya kepada Marsha. "Kamu emangnya tadi mau kemana sha? "
"Ee Marsha tadi cuma mau jalan jalan di sekitar komplek om"
"Ouh gitu, panggil papa dong sha, kaya sama siapa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku ada disini•AND
Fanfic"Aku akan tetap selalu ada untukmu, walaupun kau sedang bersama yang lainnya" -Fareldra arshaka Wardana- -𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙖𝙙𝙚𝙜𝙖𝙣 21+ -𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙁𝙞𝙠𝙨𝙞, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙬𝙖 𝙠𝙚 𝙧𝙚𝙖𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚 -𝙁𝙧𝙚𝙨𝙝𝙖&𝙕𝙚𝙚𝙨𝙝�...