Chapter 1031: Broken corpse

10 0 0
                                    

Saat mereka mundur pedang Qingfeng itu muncul kembali. Mereka hanya bisa melihat kilatan mata hijau di hadapan mereka. Pedang Qingfeng melesat lurus ke depan dan mereka terluka olehnya dengan hawa dingin yang meresap hingga ke tulang sumsum, menyebabkan rasa sakit di seluruh tubuh mereka.

“Hei! Dasar sialan, Fengjiu!”

Di bawah tekanan Feng Jiu yang sangat kuat, ketiga orang itu bahkan tidak bisa mendekat. Setelah beberapa serangan, mereka terluka oleh pedangnya. Ketika kemarahan mereka memuncak, mereka melihat bukit-bukit yang diselimuti asap dan api yang menyebar, membangkitkan hasrat pembunuhan mereka.

“Kamu menghancurkan segalanya! Aku akan membunuhmu!”

Seorang wanita Yuan Ying tingkat menengah dikuasai oleh kekuatan yang sangat besar, mengerahkan seluruh kekuatannya. Pedang panjang berkilau muncul di tangannya. Dalam sekejap dia terbang ke depan dan pedang di tangannya mengumpulkan kekuatan spiritual dari udara untuk menyerang Feng Jiu.

Kekuatan yang meledak menciptakan tekanan yang dahsyat, kekuatannya melonjak. Benturan energi di udara membentuk tekanan yang bersaing dengan Feng Jiu sementara angin dan pasir tiba-tiba bergulung dari tanah. Suara desingan angin dan tekanan udara menciptakan dua pusaran naga di udara.

Feng Jiu yang mengenakan pakaian merah, bertarung dengan Yuan Ying dari tanah hingga ke udara. Tekanan kuat menyebar hingga ketinggian seratus meter. Mereka yang bertempur di sepanjang gunung merasakan darah mereka berdesir akibat tekanan itu, membuat mereka mundur dengan cepat.

Di tengah medan pertempuran, para murid sekte Akasia yang menghirup asap tampaknya kehabisan kekuatan dan jatuh ke tanah.

Melihat situasi itu, Duan Ye dan Ning Yu dengan cepat bergabung untuk memanfaatkan keadaan, memanen nyawa musuh-musuh mereka.

Di tengah perjalanan menuju puncak gunung, dua wanita Yuan Ying di tingkat awak menyaksikan pertarungan di udara. Saat melihat pemandangan di bawah, mereka terkejut dan menarik napas dalam-dalam.

“Bagaimana ini bisa terjadi?”

Mereka baru saja mendirikan sekte ini dan melatih murid-murid mereka selama bertahun-tahun namun kini semuanya hancur dan terbunuh dalam sekejap.

“Kalian semua akan menyesal!”

Dua wanita Yuan Ying meraung marah namun alih-alih terlibat dalam pertarungan udara, mereka memutuskan untuk mengejar dua musuh lainnya! Dengan penuh amarah mereka bergerak cepat dan hujan darah mulai turun dari gunung.

Ning Yu dan Duan Ye bekerja sama untuk menghabisi musuh-musuh yang tersisa. Sebagai pewaris keluarga besar, Ning Yu telah dilatih secara berbeda dari orang biasa. Mereka sudah terbiasa membunuh terutama dalam situasi ini di mana mereka melawan sebuah sekte tanpa ragu-ragu.

Namun tiba-tiba, Ning Yu merasakan hawa dingin di belakangnya. Naluri bertahan hidupnya memberi peringatan akan bahaya dan saat dia menoleh ke belakang, dia terkejut melihat dua wanita Yuan Ying mendekat dengan cepat.

“Ah! Ini tidak baik! Duan Ye, cepat lari! Dua tua itu datang!”

Tidak ada waktu lagi untuk membunuh musuh-musuh di tanah. Ning Yu dengan panik menghentikan Duan Ye dan mengajaknya melarikan diri. Keduanya tahu mereka tidak akan mampu menghadapi dua Yuan Ying sendirian, jadi satu-satunya pilihan mereka adalah melarikan diri.

Saat Duan Ye menoleh ke belakang, dia melihat dua tua Yuan Ying melayang di atas gunung, wajah mereka dipenuhi dengan kebencian. Sebelum Duan Ye bisa bereaksi, Ning Yu menariknya dan mereka melarikan diri dengan kecepatan luar biasa hingga Duan Ye hampir terjatuh.

“Kalian tidak akan bisa lari! Kalian telah menghancurkan bukit-bukitku dan membunuh murid-muridku. Aku akan menghabisi kalian semua!”

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang