Chapter 1032: Run away

10 0 0
                                    

Suara kemarahan menyebar melalui udara dengan desingan yang tajam. Tekanan terselimuti oleh kemarahan dan suara mereka bergemuruh seperti guntur sementara aliran udara di sekitarnya bergetar tak menentu.

Duan ye tersentak dan terbang menjauh, menoleh ke belakang, melihat api singa masih berkobar di mana-mana, dia segera berteriak: "Lari! Singa api datang!"

Dua wanita Yuan Ying, satu mengejar singa api yang lain mengejar Duan ye dan Ning Yu. Mendengar teriakan Duan ye, salah satunya dengan suara dingin menyindir: "Kamu tidak akan bisa kabur! Binatang peliharaanmu akan ikut denganmu!"

Ketika kecepatan Yuan Ying meningkat dan mendekati mereka, Duan ye menggertakkan giginya dan berkata: "Ning Yu, lepaskan aku, aku akan menghadapi iblis tua itu!"

"Hadapi bagaimana? Penyihir tua itu adalah Yuan Ying sedangkan kita hanya zhuji. Sepuluh orang seperti kita pun takkan mampu menandingi dia. Ayo lari saja, jangan pikirkan itu."

Ning Yu, pria kecil yang gemuk meski terlihat lamban, ternyata cepat berlari. Dengan wajah yang tegang dan penuh keringat, dia berlari sambil menarik Duan ye. Mereka terus dikejar oleh penyihir tua itu.

Ning Yu menoleh ke belakang, terengah-engah dan berkata: "Untung aku pernah belajar cara kabur dengan cepat. Kamu berhutang nyawa padaku malam ini atau kamu pasti sudah ditangkap penyihir itu. Ingatlah untuk mengirimkan hadiah terima kasih ke rumahku nanti, jangan terlalu pelit. Kalau tidak ada koin emas, beri saja barang yang berharga. Tapi jangan pelit!"

Duan ye memperhatikan bahwa meski Ning Yu gemuk, kecepatan larinya tidak lambat, seolah ada minyak di bawah kakinya. Tapi ini bukan solusi jangka panjang.

"Penyihir tua itu semakin mendekat, Ning Yu! Kalau begini terus kita berdua akan mati."

"Apa kamu bilang aku pengecut?" Ning Yu menoleh ke belakang, melihat penyihir tua itu hanya lima meter di belakang mereka, wajahnya pucat ketakutan, "Astaga! Dia benar-benar mengejar kita!"

"Kamu gemuk tolol! Diam!"

Kata wanita yang mengejar mereka.Mendengar percakapan mereka wajah penyihir Yuan Ying memerah karena marah dan dengan kekuatan besar, dia mengarahkan aliran udara yang kuat ke arah mereka.

"Sekarang kalian akan diam untuk selamanya!"

Duan ye dan Ning Yu menoleh terkejut. Mereka ingin menghindar tapi gerakan maju mereka terlalu cepat. Saat aliran udara kuat datang menghantam, mereka bersiap menghadapi serangan.

Tiba-tiba terdengar raungan yang memekakkan telinga. Sebelum mereka menyadari apa yang terjadi, sosok putih besar menabrak mereka, membuat tubuh mereka terguling beberapa meter jauhnya. Setelah berdiri kembali, mereka melihat sosok itu—seekor binatang yang gagah perkasa.

"Awan menelan!"

Duan ye dan Ning Yu berteriak gembira, tak mampu menyembunyikan keterkejutan mereka melihat pelindung mereka muncul di saat yang tepat.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang