Chapter 1033: There is a kind of running

10 0 0
                                    

Mereka terjebak di sini dan tidak menyadari awan menelan yang mereka lupakan. Mereka pikir itu sudah tertinggal di hutan, tidak menduga akan menemukannya sendiri dan menyelamatkan mereka, yang benar-benar membuat mereka terkejut.

"Binatang roh!"

Iblis tua Yuan Ying menatap binatang yang menelan di depan. Dengan cahaya di matanya, dia berkata: "Ini bukan binatang milik kalian berdua, kan? Apakah itu Feng Jiu?"

Seorang remaja bukan hanya menguasai pedang Qingfeng tapi juga menjalin kontrak dengan binatang kuno serta memiliki binatang roh? Siapa sebenarnya bocah yang dipanggil Feng Jiu ini? Dengan kekuatannya dengan mudah saja menghancurkan sekte Akasia yang mereka bangun. Hebat sekali!

"Tunggu!"

Ning Yu tiba-tiba berseru, "Aku bodoh! Aku berhasil kabur tapi aku lupa bahwa aku masih punya alat untuk kabur!" Sambil berkata begitu, dia membuka ruangnya dan mengeluarkan sepasang sepatu bot emas lalu segera mengenakannya.

Melihat itu duan ye terkejut: "Bukankah ini sepatu pengejaran? Kamu benar-benar memilikinya?"

Ini barang yang sangat bagus! Sepasang sepatu bot pengejar adalah senjata ajaib untuk melarikan diri. Kecepatannya begitu tinggi sehingga bahkan seorang  Yuan Ying tidak akan mampu mengejarnya. Aku pernah dengar ada sepatu seperti ini di pelelangan tapi harganya sangat mahal. Tidak kusangka sepatu itu ada di tangan Ning Yu.

Dengan bangga Ning Yu mengangkat dagunya: "Kamu pikir aku ini siapa? Aku adalah raja Ningcheng. Jangan kira hanya kamu yang punya binatang kontrak atau pedang. Aku juga punya banyak barang. Sembarangan saja aku keluarkan, bisa bikin kamu takut."

Aku tidak ingin repot-repot membalas ucapannya.

Iblis Yuan Ying tampak cemberut, tangannya mengepal dengan amarah. Remaja-remaja ini benar-benar membuat mereka terkejut, terutama Feng Jiu. Awalnya mereka kira dia yang paling aneh di antara semuanya. Tapi ternyata Ning Yu yang selama ini tidak terlalu diperhatikan justru punya barang hebat seperti ini.

Saat ini mereka benar-benar menyesal. Karena terlalu percaya diri, mereka tidak menyuruh murid-muridnya memeriksa barang-barang mereka, membiarkan harta penting tetap bersama mereka.

Sekarang mereka sadar bahwa tas Qiangjun yang mereka ambil tidak sebanding dengan barang-barang yang para remaja bawa. Harta di dalamnya tidak ada apa-apanya dibandingkan barang-barang berharga yang masih dipegang para remaja ini!

"Binatang awan, urus iblis tua itu. Kamu boleh memukulnya tapi yang penting jangan sampai dia lari."

Duan ye berseru kepada binatang awan itu sementara iblis tua Yuan Ying di kejauhan tidak bisa mengejar singa api lalu duan ye menarik tangan Ning Yu dan berteriak: "Apa yang kamu lihat? Lari! Iblis tua satunya itu ada di sini!"

"Ah? Di mana?"

Ning Yu terkejut dan cepat-cepat melihat sekeliling. Benar saja dia melihat iblis tua Yuan Ying yang marah tidak jauh dari sana. Ketakutan, dia menarik duan ye dan mulai berlari.

"Ini benar-benar tidak adil! Dua orang tua berumur lebih dari dua ratus tahun tapi tetap saja menggertak anak-anak muda seperti kita. Memalukan!"

Duan ye menjawab dengan ketus: "Jangan buang waktu. Lari saja! Begitu Feng Jiu membunuh iblis tua di Yuan Ying tingkat menengah, mereka berdua tidak akan punya kesempatan."

Iblis Yuan Ying yang mengejar mereka berteriak penuh amarah: "Kalian tidak akan bisa kabur!"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang