Chapter 1035: It's over

11 0 0
                                    

Mereka hampir melarikan diri, meski sebenarnya tidak mau.

Saat ini tampaknya tidak memperhatikan kapan harus menunggu.

Di lereng gunung, Feng Jiu menyaksikan dua wanita itu yang melarikan diri ke arah berbeda. Cahaya yang dingin menerangi suasana saat ia melayang dan melepaskan ikatan pinggang lalu segera bergerak menuju salah satu Yuan Ying.

Benda sepanjang tujuh kaki tampaknya memiliki kekuatan spiritual yang meluncur dari lereng gunung langsung ke wanita Yuan Ying. Dalam beberapa napas benda itu melilit tubuh wanita itu dengan cepat, mengikatnya dengan erat.

"Ah!"

Yuan Ying terkejut oleh serangan mendadak dan berjuang untuk melepaskan diri. Namun semakin dia berjuang, semakin kuat alat merah itu melilitnya.

Alat merah menempel pada tubuhnya seperti ular besar, membuatnya sulit bernapas. Gerakan alat yang kencang hampir membuatnya tidak dapat menggunakan kekuatannya, apalagi berusaha untuk melawan.

Di saat yang sama sebuah panah tajam melesat di udara dan menghantamnya. Napas tajam dari panah itu melesat ke arah Yuan Ying dengan kekuatan yang luar biasa.

Saat darah berceceran, tubuhnya jatuh sementara alat merah terlepas dan wanita itu berusaha melarikan diri. Panah kedua melesat lagi, menembus dan tubuh itu bergetar sebelum Yuan Ying terjatuh, ditelan awan menelan.

Duan Ye dan Ning Yu tertegun, menatap ke arah pemanah. Ketika mereka melihat lebih dekat, Song Ming berdiri di atas bukit tidak jauh, memegang busur dan panah.

"Wow! Apa itu? Sepertinya bukan busur dan panah biasa."

Ning Yu berkata penuh rasa ingin tahu, mengamati busur dan panah di tangan Song Ming. Ia menyadari bahwa panah yang ditembakkan benar-benar terbang kembali dengan kekuatan spiritual. Jelas, itu adalah senjata ajaib.

"Hei! Hei! Hei!"

Pertarungan di sana mengalihkan perhatian beberapa orang. Hanya ada Feng Jiu dan wanita Yuan Ying satu lagi tersisa.Yuan Ying yang ingin melarikan diri, tidak lagi ragu.

Saat itu dia tidak lagi berharap untuk membunuh lawan, melainkan hanya ingin menyelamatkan dirinya. Namun seiring berjalannya waktu,Feng Jiu, pemuda berpakaian merah, tampak dilahirkan untuk bertarung.

Kecepatan dan kekuatannya sangat mengesankan. Dia tidak terlihat seperti seorang Jindan tetapi lebih seperti monster Yuan Ying, mengejutkan semua orang.

Pertarungan antara mereka mengguncang tanah, menciptakan aliran udara dan ledakan pedang yang memunculkan lubang di tanah, debu dan asap beterbangan serta tekanan udara yang kuat.

"Ini sudah berakhir."

Suara Feng Jiu dingin, penuh niat membunuh. Sementara Yuan Ying masih berpikir untuk melarikan diri, dia melihat sosok merah mendekat dan ujung pedang hijau menghantamnya dengan napas kematian.

Pada saat itu seolah-olah dia tertegun, tidak mampu bergerak hingga pedang Qingfeng membelahnya menjadi dua.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang