Chapter 1036: Search

10 0 0
                                    

"Ah!"

Jeritan memecah keheningan malam, mengisi udara dengan kengerian yang menyebar ke seluruh langit. Warna merah darah memercik di sekitar, menciptakan suasana seperti tinta yang jatuh dari langit. Dengan runtuhnya Yuan Ying terakhir, ketenangan pun menyelimuti segenap tempat.

Di tengah suasana itu sosok merah berdiri tegak, memegang Qingfeng dengan angkuh. Pakaian berkibar di angin, rambut hitam beterbangan dan aura kekuasaannya tidak dapat diragukan lagi.

Feng Jiu menatap ke bawah, matanya terfokus pada tiga sosok di bawah. Dengan cepat turun ke bawah.

"Feng Jiu! Kamu benar-benar hebat!" puji Ning Yu, yang meskipun seumuran merasa kekuatannya jauh di atasnya.

"Tentu saja, kamu tahu siapa aku," jawab Feng Jiu sambil dengan bangga mengangkat dagunya.

“Haha, aku tahu kamu adalah Feng Jiu, dokter hantu tapi aku tidak tahu kamu sekuat ini!” Ning Xiao tertawa, wajahnya terlihat berpikir lalu bergegas pergi.

"Ah! Aku harus mencari harta mereka!" Suaranya menghilang saat ia berlari.

Feng Jiu tersenyum lalu bertanya kepada Song Ming, "Siapa yang membawa mereka?"

"Tenang saja! Aku sudah mengurus mereka dan mengantar mereka dengan aman. Rumah mereka semua dekat dari sini dan bisa pulang saat keluar," jawab Song Ming ceria.

Ini adalah pengalaman pertama dalam misi besar seperti ini, membasmi sekte dan rasanya sangat mengasyikkan.

“Apakah kalian terluka?” tanya Feng Jiu, memastikan mereka tidak mengalami cedera parah.

"Tidak, hanya luka kecil," jawab mereka berdua.

"Itu bagus. Ayo kita cari harta mereka dan bakar tempat ini."

Mereka pun mulai mencari barang-barang berharga yang tersisa dari sekte tersebut  dan ketika mereka meninggalkan bukit, api yang berkobar tampak menyala terang, menerangi malam yang gelap.

Setelah mengganti pakaian berdarah mereka segera menuju kota terdekat. Dua jam kemudian, ketika malam semakin pekat, mereka tiba di kota.

Mereka berjalan di jalan, Feng Jiu melihat kios makanan sambil mencari penginapan. Ning Yu memperhatikan bisnis sementara Song Ming mengagumi kecantikan,terlihat terkejut.

"Kota ini kecil tapi banyak sekali tempat menarik!" katanya.

Mendengar itu yang lain menatapnya lalu melihat seorang wanita cantik melintas sementara wajah yang lain menunjukkan ekspresi tidak senang.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang